top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Santap Sedap di Pala Restaurant & Rooftop Bar

Pala Restaurant & Rooftop Bar merupakan salah satu restoran yang menjadi bagian dari Hotel The Apurva Kempinski Bali. Tempat makan ini menyuguhkan aneka hidangan lezat internasional ataupun lokal Indonesia. Tamu yang datang pun bisa menikmati hidangan yang disajikan secara buffet ataupun ala carte.



Datang ke restoran berkapasitas 340 tempat duduk, tamu akan disuguhi beragam hidangan menawan hasil kreasi tim dapur Kempinski Bali. Untuk pilihan buffetnya, tamu akan menemukan beragam hidangan istimewa di stall-stall yang tersebar di area dalam restoran. Mulai dari hidangan Jepang yang segar seperti sashimi dan sushi, pilihan menu Asian lainnya seperti olahan bebek, sup dengan isian mi atau aneka sayuran, hingga tumisan yang ada di bagian live cooking. Penyuka sajian tradisonal Indonesia juga bisa menemukan sajian khas kaya akan rempah yang ada di stall berbeda.


Sedangkan untuk sajian khas Barat atau Western juga tersaji lengkap di stall berbeda. Mulai dari pasta, steak, atau olahan daging lainnya. Jangan lewatkan juga untuk menikmati sajian manis dengan beragam pilihan menawan. Mulai dari cake, mousse, es krim, hingga cokelat yang siap menyempurnakan pengalaman makan di tempat ini.


Pala Restaurant & Rooftop Bar berada di tengah taman yang juga dikelilingi kolam. Pandangan mata pun bisa lepas menatap pantai yang lokasinya juga tak terlalu jauh dari tempat makan ini. Selain bisa memilih tempat duduk di dalam ruangan yang sejuk, tamu juga bisa memilih area outdoor ditemani hembusan angin pantai. Sedangkan bagi tamu yang ingin mendapatkan suasana berbeda, bisa memilih tempat duduk di area rooftop beratapkan langit.



Mengusung konsep casual dining, tempat makan ini memiliki jam operasional antara jam 06.30 – 22.00 WITA setiap harinya. Sedangkan bagi yang ingin sarapan berkonsep buffet bisa datang di jam 06.30 – 11.00 WITA. Berbeda lagi dengan area rooftop atau bar yang baru buka menjelang petang, yakni antara jam 17.00 – 24.00 WITA. Ingin menjajal bersantap di restoran ini?



Pala Restaurant & Rooftop Bar

The Apurva Kempinski Bali, Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Nusa Dua, Bali

0361 – 2092288

bottom of page