top of page
  • Novi Amaliyah

Sarapan Istimewa di Exquise Patisserie


Sarapan bisa dibilang menjadi ritual paling penting sebelum memulai aktivitas sehari-hari. Sarpan menjadi bahan bakar penting sebelum memulai hari. Kalau kamu sedang bosan sarapan bubur ayam, atau mi ayam, kamu bisa mencoba menu sarapan Western.

Dalam budaya makanan Barat, kita bisa membedakan selera masing-masing negara, seperti Amerika dengan roti panggang, bacon dan telur setengah matangnya. Berbeda dengan orang Perancis mereka biasanya menikmati buah-buahan segar sebelum mengonsumsi roti panggang maupun kue kering dan menu sarapan lainnya.


Kamu bisa mengunjungi Exquise Patisserie untuk menikmati menu sarapan istimewa. Menu sarapan bisa dinikmati dari pukul 08.00 WIB. Untuk menu sarapan terbagi menjadi dua pilihan yaitu, Sweet Breakfast dan Savory Breakfast. Untuk pilihan menu Sweet Breakfast ada pilihan Breakfast Granola dimana granola disajikan dengan potongan buah pisang, yogurt, mixed berries, daunt mint disajikan dengan susu segar dan kucuran madu. Pilihan sarapan manis lainnya ada French Toast Croissant, butter croissant disajikan dengan mixed berries, syrup maple, espresso butter, disajikan dengan vanilla ice cream di atasnya.




Untuk pilihan Savory Breakfast ada Smashed Avocado With Smoked Salmon, menu ini berisibutter croissant, avocado, smoked salmon, beef bacon, parsley, potongan buah tomat segar, jamur dan telur. Kemudian ada American Breakfast yang berisi butter croissant, baked beans, bratwurst sausage, beef bacon, parsley, tomat, jamur dan telur. Kemudian ada Croissant Sandwich, butter croissant, irisan keju, beef ham disajikan dengan salad. Ada juga Egg Benedict, menu berisi butter croissant, beef ham, poached egg, spinach, dan hollandaise sauce disajikan dengan salad. Kemudian ada Maple Glaze Bacon yang berisi butter croissant, scrambled egg, beef bacon, maple syrup dan tomat cherry. Menu sarapan di sini mulai dari Rp 60.000,- sampai Rp 80.000,-.

Kalau kamu penikmat pie di sini kamu juga bisa menikmati menu Quiche khas Perancis. Semacam pie dengan kulit sugar dough yang garing dengan berbagai pilihan isian ada yang berisi ayam, beef maupun sayuran.


bottom of page