top of page
  • alettasumampouw

“Satu Nusa Satu Rasa” di RASA Restaurant

Berlokasi di sebelah kolam renang AYANA Midplaza Jakarta, Restoran RASA mengajak para tamunya untuk menikmati pengalaman kuliner yang istimewa dengan berbagai masakan pan-Asia dan internasional yang disajikan dalam buffet yang mewah. Nuansa kontemporer restoran dengan sentuhan kayu alami dan perpaduan struktur arsitektur minimalis menambah kenyamanan saat bersantap. Lampu gantung yang menawan menciptakan kesan elegan, sementara aksesori tradisional di sekitar area buffet memberikan sentuhan lokal yang menawan.



Setiap hari Sabtu mulai pukul 12:00 siang hingga 3:00 sore, para tamu dapat menikmati Buffet Brunch “Satu Nusa Satu Rasa”di RASA Restaurant dengan berbagai menu warisan kuliner Indonesia. Berbagai hidangan pembuka hingga hidangan penutup yang sempurna, dengan petualangan gastronomi yang lezat dan ekslusif. Para tamu juga akan diajak menjelajahi dapur Indonesia tradisional (pawon) dengan hidangan spesial di Restoran RASA. Setiap hidangan menampilkan esensi otentik dari warisan kuliner Indonesia, disiapkan dengan teliti untuk memuaskan selera para tamu.



Beberapa hidangan pembuka seperti Pecel Sayur Madiun, menu tradisional dari Jawa Timur hingga Ternate Gohu (tuna sirip kuning pedas dan segar dengan cita rasa lokal Pulau Ternate) dan berbagai pilihan salad Indonesia hingga Mie Kocok Bandung yang menjadi favorit semua orang. Berbagai pilihan dari dapur Indonesia berbahan dasar mulai dari ayam, daging domba, makanan laut, dan sayuran serta grill station dan dilengkapi dengan Nasi Sanglah (nasi aromatik ala Bali), dan masih banyak lagi pilihan menu nikmat dan spesial yang sulit ditemui di restoran lainnya, bisa dinikmati disini.



Untuk sajian utama dari perjalanan kuliner di RASA, di Wagyu station tersedia hidangan Sate Maranggi wagyu, Daging Wagyu Rempah Sambal Embe (daging wagyu marinasi dan digoreng serta disajikan dengan sambal embe renyah ala Bali), Buntut Bakar (buntut sapi wagyu panggang), Iga Bakar (tulang iga sapi wagyu panggang) hingga Martabak Telur Wagyu. Sedangkan di sisi lainnya, para tamu dapat menikmati berbagai hidangan penutup lezat yang menggabungkan bahan-bahan otentik Indonesia dengan sentuhan inovatif dengan kreasi unik hidangan penutup yang terinspirasi dari warisan kuliner Indonesia yang beragam melengkapi menu – menu lainnya.



“Dengan Satu Nusa Satu Rasa, kami ingin merayakan warisan kuliner Indonesia yang kaya dan beragam. Buffet kami menawarkan perpaduan hidangan tradisional dan kontemporer, memungkinkan tamu kami menjelajahi panorama kuliner negara ini dalam satu pengalaman bersantap yang tak terlupakan, demikian penuturan Olivier Piganiol, Direktur Kuliner AYANA Midplaza Jakarta.


Selain itu, AYANA Midplaza Jakarta menyediakan paket Satu Nusa Satu Rasa Staycation, di mana para tamu dapat menikmati liburan yang menyenangkan dengan complimentary upgrade ke tipe kamar Premier Room* (tergantung ketersediaan), santap pagi untuk dua orang, dan brunch buffet lezat Satu Nusa Satu Rasa untuk dua orang, yang tersedia setiap hari Sabtu dari pukul 12:00 siang hingga 3:00 sore. Untuk menambah kenyamanan, free minibar juga tersedia dan diskon 25% untuk perawatan spa. Penawaran menarik ini berlaku untuk menginap pada hari Sabtu dan Minggu hingga 23 Desember 2023.


Mau staycation dan menikmati kuliner lezat di akhir pekan kamu? Ke AYANA Midplaza Jakarta aja!!!

bottom of page