top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Seafood Platter Bumifood Jadi Solusi Praktis & Kaya Nutrisi di Masa Ramadan


PT Sekar Bumi Tbk melalui merek Bumifood menawarkan solusi praktis dengan menghadirkan menu bergizi bagi masyarakat Indonesia. Hal itu pun dilakukan Bumifood dengan memperkenalkan sekaligus meluncurkan produk terbarunya yang bernama Seafood Platter. Sebagai olahan makanan beku yang terpercaya di Tanah Air, Bumifood, ingin agar produk barunya ini jadi solusi praktis di masa Ramadan.


Seafood Platter dari Bumifood ini menawarkan variasi seafood seperti cumi, udang, dan ikan. Produk ini dihadirkan dalam kemasan 300 gram yang memiliki kemasan memadai, seperti produk Bumifood lainnya. Kemasan yang biasa disebut 'single serve' dalam lini produk Bumifood ini terasa begitu memudahkan dalam setiap proses penyajiannya. Kemasan ini pun sangat memungkinkan pengguna untuk menyajikan hidangan dengan porsi yang tepat, sehingga mampu mengurangi pemborosan dan menjaga agar makanan tetap segar. Single serve packaging sangat cocok untuk mereka yang hidup sendiri atau untuk keluarga yang ingin variasi dalam menu berbuka puasa tanpa perlu mempersiapkan banyak hidangan secara bersamaan.




Tak hanya memiliki kemasan yang simpel, Seafood Platter Bumifood ini juga memiliki nilai gizi dan nutrisi yang baik bagi tubuh. Produk ini kaya akan kandungan protein dan omega-3. Jadi meskipun sebagai produk praktis dan mudah dimasak, namun Seafood Platter ini tetap punya nilai gizi. Hal itu pastinya terasa begitu ideal untuk para ibu di rumah yang ingin menyediakan makanan sehat bernutrisi dalam waktu yang singkat. Begitu praktisnya cara mengolah produk ini, sehingga para ibu dan mereka yang sibuk tidak akan membutuhkan waktu terlalu banyak di dapur untuk menghadirkan olahan bergizi.


Hadirnya produk terbaru dari Bumifood ini sekaligus menjadi jawaban masyarakat Indonesia yang memiliki kesibukan ekstra, khususnya di moment Ramadan tahun ini. Dengan Seafood Platter Bumifood ini maka berbagai kemudahan akan didapatkan tanpa mengorbankan kualitas maupun citarasa makanan laut yang lezat dan bergizi. "Inovasi produk menjadi salah satu fokus kami, tetapi mempertahankan kualitas dan keaslian rasa juga hal penting yang akan terus kami lakukan. Produk-produk kami adalah hasil dari dedikasi dan kerja keras kami untuk memberikan yang terbaik bagi tiap pelanggan kami," terang Howard Ken Lukmito selaku Vice President PT Sekar Bumi Tbk.


Untuk menambah kepraktisan, Bumifood juga menawarkan Mix Pack yang menghadirkan hidangan favorit seperti Fish & Chips. Mix Pack ini menawarkan kombinasi hidangan yang sudah diporsikan sehingga dapat langsung disajikan. Sehingga sangat memungkinkan para ibu dan mereka yang sibuk untuk menikmati hidangan klasik secara mudah dan cepat. Berbagai produk dari Bumifood ini tersedia di berbagai pasar tradisional dan modern serta channel e-commerce di Indonesia.

bottom of page