• Novi Amaliyah

Sekarang Ismaya Point Bisa Ditukar Dengan Air Asia Big Point


Program loyalitas AirAsia, AirAsia Big resmi menjalin kerjasama dengan ISMAYA Lifestyle, Members Program dari ISMAYA Group. Kini member ISMAYA Lifestyle dapat menukarkan ISMAYA Points yang didapatkan dari makanan dan minuman di lebih dari 100 restoran, lounge dan tempat hiburan ISMAYA Group di seluruh Indonesia. Point ini bisa ditukarkan menjadi AirAsia BIG Points dengan menggunakan aplikasi Madoo.


Melalui aplikasi Madoo yang digunakan dalam kerjasama ini dimana memiliki fitur pertukaran poin untuk mendukung konversi dari ISMAYA Points ke BIG Points. Melalui kerja sama ini, AirAsia BIG dan ISMAYA Lifestyle Members Program dapat memaksimalkan penggunaan poin dan memberikan manfaat lebih bagi para member di kedua program loyalitas tersebut. Konversinya adalah 100 ISMAYA Points untuk 57 BIG Points.


Dalam rangka merayakan kerja sama ini, AirAsia BIG telah mengalokasikan 1.000.000 BIG Points untuk para member ISMAYA Lifestyle. Bagi member yang menukarkan poinnya mulai dari 5 Desember 2019 hingga 4 Maret 2020 akan mendapatkan BIG Points dua kali lebih banyak. Sementara member yang menukarkan poin terbanyak selama tiga bulan periode kampanye berlangsung juga akan menerima bonus 100.000 BIG Points.


Selain itu BIG Points ini tak hanya dapat digunakan untuk memesan tiket penerbangan AirAsia ke lebih dari 150 destinasi di Asia, Australia, Timur Tengah, dan Amerika Serikat, tetapi juga untuk membayar hotel, aktivitas liburan, dan lainnya.

“Kami senang memperluas kerja sama kami dengan AirAsia BIG, ini memberikan kesempatan yang lebih menarik untuk ISMAYA Lifestyle Members Program. Motto kami di ISMAYA adalah “Creating the Good Life” dan traveling termasuk di antaranya. Sekarang, ISMAYA Group sedang mengembangkan jaringannya di beberapa kota, seperti Bali, Balikpapan, Bandung, Medan, Makassar dan Surabaya. Dengan dukungan dari Madoo dan kerja sama dengan AirAsia BIG, member loyal kami dapat memanfaatkan poin yang mereka miliki dengan mengunjungi toko atau restoran ISMAYA di luar Jakarta sekaligus menikmati penerbangan dan kesempatan untuk berpergian ke lebih dari 150 tujuan wisata di seluruh dunia melalui pelayanan AirAsia Group," jelas Frans Widjaja, Direktur Marketing dan Inovasi ISMAYA Group.

© 2019 yukmakan channel