• alettasumampouw

SereS and SenS Hotels & Resorts, Bali

Dengan pemandangan sawah yang indah, SereS Springs Resort & Spa Singakerta, a 5-star Elite Collection member of WorldHotels, merupakan resort bebas asap rokok yang berada di desa Singakerta, berjarak 4,5 Kilometer dari selatan Ubud. Memiliki 44 deluxe rooms, 16 deluxe premium rooms dengan Ofuro tub, dan 20 private vila yang masing-masing memiliki kolam renang. Resort ini juga memiliki 2 kolam renang infinity pools, masing-masing disertai dengan kolam rendam dangkal untuk anak-anak.



Fasilitas lainnya termasuk: Tampak Siring Grand Ballroom dengan pre-function foyer yang dapat dipisah, serta dapat menampung hingga 350 tamu; Saraswati Ballroom yang dapat menampung 150 tamu; Singakerta Board Room untuk pertemuan bisnis dengan kapasitas hingga 24 tamu. Sebuah chapel yang menawarkan pemandangan sawah yaitu Agung Pavilliun yang tertutup kaca dan ber-AC sangat ideal untuk pernikahan dan makan malam yang romantis; Paviliun Wos Yoga tepat di samping Sungai Wos; Fitness Centre; Kids Club dan Video Lounge. Sensasi kuliner yang berbeda di Mulberry Place menyediakan beragam masakan internasional dan lokal; Restoran Italia Bell'Aria dengan oven pizza yang terbuat dari batu bata, serta Caffé DarSini Lounge & Bar. Selain itu SereS Spa Sanctuary dan SereS Springs’ Sacred natural spring’s soaking-pool, yang merupakan sumber mata air murni yang berair jernih dan biasanya digunakan untuk pembersihan spiritual dan fisik, melengkapi fasilitas di resort ini.


SenS Hotel & Spa + Conference, Ubud Town Centre, a 4-star Distinctive Collection Member of World Hotels merupakan satu satunya hotel di pusat kota Ubud yang memiliki 91 kamar yang nyaman dan 6 kamar premium juga Peliatan Ballroom dengan pre-function yang memiliki daya tampung 300 orang. Selain itu tersedia juga Sukma Boardroom, ruang pertemuan yang didesain secara khusus untuk pertemuan skala kecil hingga maksimum 16 orang. Semua kamar dilengkapi tempat tidur “SenS signature “yang sangat nyaman. Fitness centre dan Spa melengkapi fasilitas bagi para tamu di hotel ini.



Yonne Cafe & Bar, menyediakan aneka pilihan masakan, terutama masakan Bali, Asia Tenggara dan masakan Cina, selain tentunya masakan Eropa, termasuk aneka pilihan wine dan minuman spesial lainnya. Berbeda dengan restauran atau cafe lain di Ubud, Yonne Cafe & Bar akan buka selama 24 jam, dan siap melayani pengunjung setiap saat.


“Lokasi yang ideal menjadikan hotel kami sebagai tempat favorit bagi wisatawan maupun tamu yang ingin menyelenggarakan meeting atau conference di Ubud. Selain itu, tourist attraction, tempat-tempat wisata, toko souvenir dan oleh oleh semua dapat ditempuh dengan berjalan kaki karena sangat dekat dengan hotel kami” demikian penuturan Sven Remo, General Manager dari SenS Hotel & Spa + Conference, Ubud Town Centre.


Seres Springs Resort & Spa, Singakerta dan SenS Hotel & Spa + Conference, Ubud Town Centre berkomitment untuk terus melalukan peningkatan di semua aspek dan pelayanan terbaik kepada setiap tamu dengan pedoman “The Boutique Experience Truly Beyond Expectations.”


Yuk ke Ubud, Bali!!!