top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Serunya Memasak Ikan Tilapia Bersama Regal Springs Indonesia


Regal Springs Indonesia melalui salah satu mereknya Naturally Better Tilapia mengadakan sebuah kegiatan menarik bertajuk cooking class. Kali ini acara diselenggarakan pada Sabtu, 29 Februari 2020 di Mall AEON, BSD, Tangerang. Kelas memasak ini diadakan untuk memberikan edukasi pada masyarakat luas mengenai variasi olahan Naturally Better Tilapia atau ikan tilapia.

“Kami secara rutin menggelar acara kelas memasak ini di berbagai daerah untuk memenuhi permintaan masyarakat untuk mendapatkan variasi olahan ikan yang mudah dan praktis berbahan dasar Naturally Better Tilapia. Dan acara ini pun mendapatkan sambutan yang sangat baik dari para ibu-ibu,” terang Senior Marketing Manager Regal Springs Indonesia, Ratna Yudythia.


Cooking class ini diikuti sekitar 20 orang peserta yang sekaligus konsumen dari AEON BSD. Tidak hanya bisa ikut seseruan memasak, para peserta juga bisa berkonsultasi langsung dengan Chef Yadi, Inhouse Chef Regal Springs Indonesia mengenai tips dan trik memasak Naturally Better Tilapia untuk keluarga.


Regal Springs Indonesia sebagai produsen ikan tilapia terbesar di dunia dengan merek produknya Naturally Better Tilapia telah resmi diluncurkan pada Juli 2019 lalu. Ikan tilapia merupakan satu salah satu jenis ikan air tawar yang masih keluarga dengan ikan nila. Produk ikan tilapianya pun melewati proses budidaya hingga pengolahan yang semuanya dilakukan secara alami. Tidak menambahkan atau menggunakan zat-zat kimia, obat antibiotik, pengawet, dan sejenisnya. Sehingga ikannya pun aman untuk dikonsumsi, memiliki daging yang lebih lembut, tidak bau tanah, dan kandungan gizinya tinggi tetapi rendah lemak.

bottom of page