top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Shabu Shabu Express, Pilihan Cepat dan Tepat


Belum lama ini, Shabu Shabu Express membuka outlet terbarunya di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Restoran ini tetap menjadikan shabu-shabu sebagai hidangan andalannya. Berbeda dengan restoran shabu-shabu lainnya yang berkonsep all you can eat, Shabu Shabu Express menghadirkan pilihan shabu-shabu set.


Shabu-shabunya bisa dinikmati dengan 7 pilihan kuah berbeda. Yakni, Chicken Herbal Soup, Chicken Soup, Soya Soup, Korean Beef Bone Soup, Miso, Tom Yum, dan Sukiyaki. Masing-masing memiliki citarasa berbeda yang pastinya akan memanjakan lidah setiap pengunjung yang menikmati shabu-shabu di tempat ini. Kuah yang sudah dipilih itu pun bisa menemani daging, bakso, atau sayuran yang akan disantap.


Diungkapkan Hendrick Saputra selaku pemilik dari Shabu Shabu Express jika produk yang dijualnya ini sehat. “Shabu Shabu Express merupakan brand lokal yang menghadirkan makanan sehat. Kami tidak menggunakan msg atau penguat rasa lainnya, bahan masakannya selalu segar, dan untuk baksonya kami buat sendiri. Jadi, ketika ada yang pesan baru dibulatin di belakang. Dan untuk menjaga kesegaran produk kami, makanan tidak kami sajikan secara buffet tapi disajikan oleh pelayan ketika dipesan. Pokoknya kualitas benar-benar kami jaga dan yang paling penting semua makanannya halal,” tambahnya.



Meski menjadikan shabu-shabu sebagai hidangan utamanya, tapi khusus pengunjung di outlet ini bisa menemukan 2 menu barunya, yakni Fujinabe dan Buddaejigae. Fujinabe menggabungkan potongan daging tipis, nasi, dan juga aneka sayuran. Disajikan dalam hot plate, semua bahan itu pun dimasak langsung di depan tamu. Sedangkan Buddaejigae yang khasnya Korea, memadukan mi kuning, mi putih, telur, daging, tofu, sawi putih, kimchi, jamur, dan lainnya.


Jangan lewatkan juga untuk memesan menu lainnya yang lezat, yakni Gyoza dan aneka sushi. Shabu Shabu Express juga menawarkan pilihan dessert dan minuman menyegarkan yang sayang untuk dilewatkan. Mulai dari Milk Pudding Parfait, Hokkaido Milk Pudding, Almond Milk Pudding, Green Tea Fruit Amitsu, hingga Lychee Mint Mojito.



Shabu Shabu Express

Summarecon Mal Kelapa Gading 2 LG, Jl. Bulevar Kelapa Gading Blok M, Kelapa Gading, Jakarta Utara

bottom of page