top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Shanghai Old Town Festival 2020

Papparich sebagai salah satu tempat makan yang menghidangkan sajian khas Malaysia, menghadirkan ‘Shanghai Old Town Festival 2020’. Berlangsung antara 18 Januari hingga 31 Maret 2020, ada banyak pilihan menu khas Shanghai yang bisa dijumpai di sini.

Wilayah Shanghai sendiri sangat dikenal akan sajian dim sumnya. Untuk itu, pada promo ini, pengunjung Papparich bisa menemukan beragam dim sum lezat. Sebut saja Shanghai Dumpling yang lembut dengan isisn daging ayam cincang dan disajikan dengan saus bercitarasa juara. Ada juga Chicken Shumai, Fung Zao atau Chinese Chicken Feet yang berupa olahan kaki ayam dengan saus berwarna kemerahan, Chicken Bao, Har Gow atau pangsit dengan isian udang, hingga Xiao Long Bao.

Selain pilihan dim sum tersebut, Papparich juga memiliki sajian unggulan berupa Pepper Beef Kway Teow Soup, Roasted Duck, dan Hongkong Styled Wonton Noodle. Promo yang berbarengan dengan nuansa Imlek ini akan semakin spesial jika pengunjung bisa menikmati olahan bebek. Untuk itulah dihadirkan pilihan menu Roasted Duck yang garing dan dulunya hanya disajikan untuk para raja. Begitu pun dengan Pepper Beef Kway Teow Soup yang tersaji dengan kuah hangat dan mampu menghangatkan tubuh. Pilihan sup lainnya ada Herbal Chinese Soup yang menggunakan daging ayam kampung. Sebagai penyeimbang dari berbagai pilihan lezat itu, Chrysanthemum Tea menjadi pilihan terbaik. Minuman ini tersaji hangat dengan aroma bunga krisan yang khas.


Sajian Shanghai sebenarnya memang identiknya dengan sajian pork. Namun Papparich mengemasnya dengan kreasi berbeda dan tidak menggunakan pork di setiap menunya alias menyuguhkan menu halal. Shanghai Old Town Festival 2020 ini bisa ditemukan di seluruh outlet Papparich yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Ke-9 outlet Papparich itu ada di Summarecon Mal Kelapa Gading, Senayan City, Lippo Mall Puri, Lippo Mall Kemang, Pantai Indah Kapuk, Panglima Polim, Bintaro, One PM Serpong, dan Bekasi.

bottom of page