• Maria Yuliana Kusrini

Share2Care: Apresiasi Permen Gofress di Wisma Atlet Kemayoran

Gofress, salah satu brand permen lembar tipis baru-baru ini menghadirkan sebuah program kemanusiaan bertajuk ‘Share2Care’. Program menarik ini dilakukan sebagai wujud apresiasi GoFress pada tenaga kesehatan dan relawan di Wisma Atlet Kemayoran sebagai gada terdepan penanggulangan virus Covid-19.



Sampai detik ini, angka penyebaran virus di Indonesia terus saja mengalami peningkatan.

Otomatis hal itu juga berpengaruh pada peningkatan jumlah pasien Covid–19, sekaligus membuat Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran dan tim tenaga medis serta relawan bekerja lebih ekstra. “Kami menghimbau masyarakat untuk tetap berhati-hati. Memakai masker itu wajib, karena Covid-19 bisa menyerang lewat udara, jangan lupa rajin mencuci tangan, jaga jarak 1–2 meter, kurangi jalan-jalan dahulu, dan pastikan imun tubuh harus tetap terjaga. Kasihan kami yang di sini nggak pulang-pulang karena pasian sekarang malah naik lagi jadi 1.000 lebih, padahal sebelumnya pasien tinggal 500-an,” ungkap Reno salah satu petugas media yang dijumpai di Wisma Atlet Kemayoran.

Melihat kondisi seperti itu, GoFress pun memberikan donasinya sebagai wujud apresiasi kepada tim medis dan relwan yang berada di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran . atas seluruh kerja kerasnya dalam membantu menangani pasien Covid-19. Diberikan pada 7 Agustus 2020 lalu yang diterima langsung oleh Bapak Sunarto, perwakilan dari Satuan Gugus Tugas Bagian Akomodasi Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran.

Diharapkan dengan adanya produk GoFress ini maka akan membuat para petugas merasa lebih aman dan nyaman. Itu karena GoFress memiliki kandungan Eucalyptol (cineol 1.8) yang dapat menyegarkan nafas sekaligus mencegah virus dan kuman di mulut. Salah satu produk unggulan dari PT. Nutragen Global Esana dan telah diproduksi oleh PT. Aquasolve Sanaria ini tersedia dalam varian rasa Peppermint dan Orange. Produk yang juga telah mengantongi sertifikasi ISO 22000, Badan POM, GMP, dan Halal MUI ini pun diharapkan dapat dikonsumsi sebagai bentuk pertahanan diri dari virus, khususnya di masa pandemi seperti saat ini.

© 2019 yukmakan channel