• Maria Yuliana Kusrini

Signature Dish at Swiss Cafe Restaurant

Di masa new normal seperti ini, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta mengadakan sebuah acara bertajuk ‘New Normal Talk & Dine’. Berlangsung pada hari Selasa, 8 September 2020 pada kesempatan itu juga turut diperkenalkan beberapa menu unggulan di hotel ini. Menu unggulan ini pun bisa ditemukan di restorannya yang bernama Swiss Cafe Restaurant yang berlokasi di lantai 1.


Chef Troy Donovan selaku Executive Chef Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta pun menunjukkan kebolehannya dalam membuat beberapa menu unggulan di sini. Beberapa menu unggulan itu antara lain Sop Konro Iga, Lobster Thermidor, Bebek Betutu, Asinan Sayur, dan lainnya. Setiap hidangan ini dibuat dengan bahan baku pilihan, rempah melimpah, dan tentunya citarasa yang istimewa.

Sop Konro Iganya sendiri dihadirkan dengan potongan iga yang besar kuah kental dengan rempah yang kuat. Tak ketinggalan juga ada sumsum tulang sapi yang kian menjadikan hidangan ini terasa lebih menarik untuk dipesan. Begitu pun dengan menu Lobster Thermidor yang begitu mewah dan tampilan cantik. Berupa seekor lobster utuh yang disajikan bersama dengan berbagai bumbu istimewa dan lelehan keju hingga menciptakan rasa khas. Setiap hidangan pun dihadirkan dengan tampilan yang juga menarik.


Tak hanya makanan, pada kesempatan itu juga dihadirkan beberapa pilihan minuman menarik dan sedang trend. Misalnya saja Kopi Kecap Bango, Tea Lemonade Ginger & Mint, dan Peach Tea Mango Rosemary. Sesuai namanya, Kopi Kecap Bango memang terbuat dari campuran kopi atau espresso, susu segar, dan juga kecap manis merek Bango. Terasa begitu unik dan tak biasa, minuman ini ternyata mampu membawa rasa penasaran tersendiri. Rasanya sendiri cenderung asin dengan sensasi manis dari penggunaan brown sugar. Ketiga minuman ini hadir berkat jalinan kerjasama dengan Unilever.

Swiss Cafe Restaurant

Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta, Jl. Kalibata Raya No. 22, Pancoran, Jakarta Selatan

021 – 29771771

© 2019 yukmakan channel