• Maria Yuliana Kusrini

Slymafit Bantu Penuhi Asupan Serat dalam Tubuh

Serat menjadi salah satu asupan penting bagi tubuh manusia. Kurangnya mengonsumsi serat biasanya akan menyebabkan berbagai macam masalah kesehatan di tubuh, mulai dari kegemukan, sembelit, sulit BAB, mudah lelah, bahkan jika terus dibiarkan akan muncul banyak penyakit berbahaya lainnya. Melihat begitu pentingnya serat dalam tubuh, sehingga PT. PT Era Sehat Indonesia menghadirkan produk minuman yang memiliki kandungan serat tinggi bernama Slymafit.


Minuman ini dibuat dengan bahan alami yang berfungsi sebagai carbo blocker. Tak hanya itu saja, Slymafit juga melancarkan dan menyehatkan pencernaan sehingga dapat mengontrol dan juga menurunkan berat badan berlebih. Cocok dikonsumsi oleh pelaku diet dan mereka yang mengidamkan bentuk tubuh langsing. Dibuat dengan bahan alami menjadikan Slymafit aman untuk dikonsumsi tanpa takut adanya resiko peningkatan kadar gula dalam tubuh.


Salah satu bahan utama dari Slymafit ini adalah Pshyllium Husk yang dikenal karena memiliki efek laksatif. Bahan yang berasal dari India ini mudah larut dalam air, dapat menyerap air, dan menjelma menjadi bentuk yang kental. Kemampuannya itu membuat psyllium tidak tercerna di dalam usus dan membuatnya berpotensi untuk mengendalikan kolesterol, trigliserida, dan gula darah.


Selain itu, Slymafit juga menggunakan bahan lainnya seperti teh hijau yang dikenal tinggi kandungan zat antioksidan seperti enzim asam amino dan polifenol. Ada juga alga laut yang kaya akan kandungan vitamin, mineral, dan nutrisi yang bermanfaat sebagai detoksifikasi di tubuh, sekaligus menangkal beragam penyakit. Tak ketinggalan juga ada inulin, apel, mulberry, kiwi, asam kandis, dan juga Vitamin B Kompleks. Saat ini Slymafit dihadirkan dengan citarasa buah kiwi yang begitu menyegarkan. Hadirnya minuman Slymafit ini pun terasa begitu membantu mereka yang masih kurang dalam mengonsumsi serat.