top of page
  • Novi Amaliyah

Soegoehan Indonesia Selama Ramadan Gran Melia Jakarta

Selama bulan Ramadan, Gran Melia Jakarta menghadirkan sesuatu yang berbeda. Hadir dengan promo F&B buffet bertajuk Soegoehan Indonesia. Beragam sajian otentik dari berbagai daerah bisa ditemukan di sini. Soegoehan Indonesia menghadirkan sajian favorit Indonesia sepanjang masa yang berasal dari Jawa Tengah, Sunda, Padang, dan Betawi.



Beragam menu nasi favorit seperti Nasi Begana, Nasi Ulam Betawi, Nasi Kuning, Nasi Kapau, dan Nasi Bali lengkap dengan lauk-pauk pendampingnya. Cocok dinikmati oleh para pecinta sajian nasi khas Nusantara. Tidak hanya itu, hidangan otentik seperti pilihan olahan ayam, daging, dan ikan juga turut menyemarakkan sajian prasmanan Soegoehan Indonesia. Menu-menu ini antara lain Opor Ayam, Ayam Bakar Padang, Ayam Kalasan, Ayam Goreng Lengkuas, Daging Bumbu Bali, dan Kalio Daging. Untuk ikan, ada Ikan Garang Asam, Gulai Kepala Ikan, dan lainnya di area station Indonesian Cuisine. Selain itu sajian klasik favorit Indonesia sepanjang masa yang akan hadir dalam gerobak-gerobak tradisional. Seperti gerobak Bakso Malang, Soto Mie Jakarta, Tekwan Palembang, Bakso Wonogiri, Kerak Telor, Kue Ape, serta Kue Putu Bambu. Tamu juga bisa menikmati pilihan menu jamu di Jamu Corner.


Selain sajian otentik Indonesia, ada juga menu-menu lainnya seperti hidangan laut dan santapan barbeque yang meliputi Kambing Guling, Ikan Bakar Dabu-dabu, Pepes Ikan, Daging Sapi Panggang, Ikan en Pappilotte, Salmon en Croute, Lamb Leg Coffee Rub, Sushi dan Sashimi, serta masih banyak lainnya. Soegoehan Indonesia bisa dinikmati di Café Gran Via sebagai tempat untuk menikmati hidangan berbuka puasa istimewa selama Bulan Suci Ramadan. Antara dari tanggal 5 Mei - 4 Juni dengan harga Rp 428.000,++ per orang.


Sementara itu di Lobby Lounge juga menyiapkan set teh Ramadan eksklusif bertajuk Soegoehan Ramadan Sweet Takjil dengan harga Rp 120.000,++ per orang. Tamu bisa menikmati sajian ringan sebagai menu berbuka puasa sebelum menikmati sajian makanan yang lebih berat. Soegoehan Ramadan Sweet Takjil berupa set teh Ramadan lengkap dengan kudapan manis dan gurih. Untuk minuman lainnya tersedianya kopi atau bandrek susu yang akan tersedia bagi para tamu untuk dinikmati selama berbuka puasa.



Menyambut Hari Raya Lebaran biasanya tradisi mengirimkan bingkisan kepada kelurga, teman, dan rekan bisnis menjadi salah kegiatan rutin tahunan. Untuk itu Gran Melia Jakarta menghadirkan paket bingkisan Hampers Soegoehan Ramadan. Bingkisan eksklusif ini sudah didekorasi dengan istimewa yang tersedia dalam pilihan beragam kue klasik khas Idul Fitri seperti Nastar, Kaastengel, Putri Salju, Kurma, Kue Cokelat, dan Kacang Mede Wijen Madu. Bingkisan ini dijual mulai dari harga Rp 850.000,++ per set yang tersedia mulai 5 Mei - 22 Juni 2019.

bottom of page