top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Soft Serve Pistachio & Signature White Chocolate, Terbaru di Godiva

Godiva sebagai salah satu merek cokelat ternama, belum lama ini memperkenalkan produk terbarunya. Produk baru itu dijumpai pada menu soft serve yang dihadirkan untuk merayakan moment liburan akhir tahun. Produk terbarunya itu adalah Soft Serve Pistachio dan Signature White Chocolate. Selain itu, juga dihadirkan gift box spesial bertema 'Feel The Magic of Christmas'.


Tambahan menu baru yang lezat pada menu soft serve ini diluncurkan untuk merayakan musim liburan. Godiva selalu berdedikasi untuk menciptakan pengalaman kuliner baru yang luar biasa. Godiva juga telah memantapkan diri sebagai produsen cokelat berkualitas tinggi yang secara konsisten mewakili standar keunggulan yang tak tertandingi. Produknya, mulai dari cokelat truffle hingga berbagai jenis cokelat batangan dan aneka bingkisan atau hampers, memperkuat posisinya sebagai produsen cokelat eksklusif yang selalu memanjakan lidah para penggemar cokelat di seluruh dunia.



Soft Serve Pistachio dan Signature White Chocolate merupakan perpaduan harmonis antara dua rasa yang luar biasa, dilengkapi dengan siraman saus Pistachio yang lezat. Ini adalah kreasi yang dirancang untuk memikat lidah hingga merasa ketagihan. Pistachio sendiri dikenal dengan teksturnya yang unik serta rasanya gurih dan manis. Ketika dipadukan dengan Signature White Chocolate dari Godiva, hasilnya adalah perpaduan rasa yang sempurna yang mewujudkan semangat musim liburan. Soft Serve Pistachio dan Signature White Chocolate hanya tersedia dalam waktu terbatas, hingga 31 Desember 2023, atau selama persediaan masih ada. Produk baru ini dapat dijumpai di seluruh gerai Godiva di seluruh Indonesia.



"Kami sangat senang dapat memperkenalkan rasa baru ini sebagai persembahan istimewa bagi para pelanggan kami selama musim liburan. Seperti kita ketahui jika moment liburan akhir tahun adalah saat yang sempurna untuk merayakan kebersamaan dengan keluarga dan orang-orang tersayang. Dengan menghadirkan hampers spesial yang berisikan cokelat pilihan dan terfavorit, Godiva berharap dapat menjadi jembatan untuk menikmati waktu berharga bersama orang-orang terdekat. Kami ingin hampers ini akan menciptakan momen-momen yang tak terlupakan dan menjadi pengingat indah dari hubungan yang kuat dan cinta yang tumbuh di tengah-tengah kebahagiaan liburan. Sampai saat ini, Godiva selalu dikenal dengan komitmennya untuk memberikan pengalaman menikmati cokelat terbaik, tidak terkecuali dengan kreasi ini," ujar Dini Alamanda Arizully, Brand Manager Godiva.


Godiva juga memiliki gift box spesial liburan yang penuh keceriaan, cinta, dan semangat berbagi. Dengan tema "'the Magic of Christmas', Godiva 2023 Holiday Collection Gift Box dipenuhi dengan kegembiraan seperti di negeri dongeng. Pohon cemara yang tumbuh subur diselimuti kilauan salju di bawah langit yang diterangi bintang, selaras dengan tema utama emas-merah untuk membentuk ritme visual yang menyenangkan. Kastil yang elegan dan kembang api yang penuh warna bergema, dihiasi dengan pita-pita unik Godiva. Cocok untuk dijadikan bingkisandi moment manis dengan keluarga dan teman, sekaligus menciptakan kenangan liburan yang indah.


Inspirasi desain gift box ini berasal dari pohon pinus, bintang, boneka beruang, kue jahe, dan elemen liburan lainnya yang meriah. Godiva membangkitkan keceriaan di tengah musim dingin bersalju, menerangi pertemuan yang menyenangkan dengan teman dan keluarga. Dengan desain imajinatif yang menciptakan suasana romantis, Gift Box ini menghadirkan esensi kegembiraan yang hangat, memuaskan antisipasi untuk musim perayaan, termasuk Holiday Carre 15 pcs, Holiday Chocolate Bear Gift 7 pcs, Holiday Gift Box 18 pcs, Holiday Gift Box 30 pcs, Holiday Keepsake , Holiday Novelty GCube Chocolate Truffle, Holiday ST. Box GCube Chocolate Truffle, Holiday TIN GCube 15 pcs, Holiday Truffle 15 pcs, and Holiday Tree Box 10 pcs.


bottom of page