top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Sola Farm, Keripik Kentang Asli Tinggi Serat & Bebas Gluten

Selain makan, ada sebagian besar orang yang juga suka ngemil. Hal ini bisa dilakukan saat sedang nonton, berkumpul bersama teman-teman atau keluarga, ataupun dilakukan ketika rasa jenuh menghampiri. Sebenarnya tak ada yang salah dengan kebiasaan ngemil itu sendiri, akan tetapi pilihan cemilan yang kurang tepatlah yang akan membawa dampak kurang baik ke depannya. Untuk itu keripik kentang bernama Sola Farm hadir untuk menjawab keinginan masyarakat yang ingin ngemil dengan pilihan yang lebih baik.



Sola Farm merupakan camilan keripik kentang asli yang diproduksi oleh Lemonilo. Tak hanya menjadikan kentang asli sebagai bahan utamanya, keripik kentang ini juga tidak menggunakan tambahan tepung, tinggi akan serat, dan bebas gluten. Seperti

produk Lemonilo lainnya, keripik kentang ini juga dibuat tanpa 3P, yakni penguat rasa, bahan pengawet, dan pewarna buatan. Tak heran jika makan keripik kentang Sola Farm, maka tenggorokan akan merasa aman. Saat ini, keripik kentang Sola Farm tersedia dalam 2 rasa, yaitu Beef Steak dan Roasted Seaweed. Kedua varian keripik ini ditawarkan dengan harga terjangkau, hanya Rp 12.000,- per bungkusnya.


"Melalui Sola Farm A Real Slice of Home, kami menghadirkan camilan keripik kentang bebas

gluten dan tinggi serat yang bisa membuat kalian selalu merasa nyaman seperti di rumah. Sola Farm dibuat dengan kentang asli yang langsung dipotong tipis tanpa tambahan tepung sehingga menghasilkan keripik dengan tekstur renyah, tinggi serat, serta bebas gluten. Sesuai dengan kampanye #SetiapLangkahBerarti, ke depannya kami akan terus berkomitmen untuk memberikan inovasi produk sesuai dengan selera masyarakat sehingga dapat berprogress dalam gaya hidup sehat dan mengakses lebih banyak pilihan produk yang enak namun lebih sehat,” Ucap Shinta Nurfauzia selaku Co-founder dan Co-CEO Lemonilo.


Keripik Kentang Sola Farm sendiri dinaungi oleh brand Lemonilo yang telah berdiri sejak tahun 2016 lalu. Brand ini dihadirkan dengan mengusung misi untuk membuat gaya hidup sehat yang dapat diakses oleh siapa saja. Lemonilo juga mengisi market gap antara produk impor berharga tinggi dengan FMCG petahana yang ada di pasar. Setiap produk yang dikembangkan oleh Lemonilo sendiri memiliki tiga pilar, yaitu enak, praktis dan terjangkau, serta bebas dari kandungan bahan-bahan berpotensi bahaya. Saat ini, Lemonilo telah meluncurkan lebih dari 40 jenis produk, mulai dari mi instan, camilan, hingga bumbu dapur.

Comments


bottom of page