• Maria Yuliana Kusrini

Sour Sally Ekspansi Tiga Cabang Baru


Sour Sally sebagai pelopor frozen yogurt di Indonesia, belum lama ini telah melakukan penawaran saham kepada publik untuk 3 gerai barunya. Ketiga gerai itu menempati lokasi di pusat-pusat perbelanjaan terkemuka, yaitu AEON Mall Tanjung Barat (Jakarta Selatan), PIK Avenue (Jakarta Utara), dan Botani Square (Bogor). Dalam penggalangan dana investasi bagi ketiga gerai tersebut, Sour Sally kembali bekerjasama dengan Bizhare, sebuah platform penyelenggara layanan urun dana berbasis teknologi informasi yang telah berizin dari dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).



Pada pertengahan Maret 2022, Sour Sally Group dan Bizhare telah secara resmi membuka gerai pertama yang terletak di lantai 3 pusat perbelanjaan AEON Mall di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Gerai ke-56 secara nasional itu menawarkan seluruh produk unggulan Sour Sally. Mulai dari Frozen Yogurt White Skim dan Black Sakura yang merupakan inovasi asli khas Sour Sally, aneka smoothies berbasis yogurt, dan frozen yogurt dalam kemasan Take Home Pack. Sour Sally di AEON Mall Tanjung Barat juga menawarkan pilihan camilan dan dessert sehat bagi para pengunjung mal baru itu.


“Menyusul pembukaan gerai di AEON Mall Tanjung Barat, kami akan membuka 3 gerai baru sebelum hari raya Idul Fitri di tahun ini, termasuk yang kami kelola secara mandiri. Penawaran saham Sour Sally akan tetap dilakukan melalui platform Bizhare yang telah terbukti sangat mudah untuk digunakan dan sangat aman karena seluruh prosesnya mengikuti peraturan-peraturan resmi dari dan diawasi oleh OJK. Bagi siapa pun yang ingin menikmati Sour Sally sekaligus menjadi pemiliknya, dengan nilai investasi mulai dari hanya Rp 1 juta, kesempatan-kesempatan yang kami buka selanjutnya tidak boleh dilewatkan,” ungkap ,” ungkap Adhi Putra Tawakal selaku Head of Marketing Sour Sally Group.


Sour Sally sendiri pertama kali diperkenalkan pada tahun 2008 lalu. Sebagai pelopor frozen yogurt di Indonesia, Sour Sally sukses memadukan frozen yogurt yang kaya probiotik dengan aneka topping spesial. Sampai saat ini, Sour Sally secara konsisten berinovasi dan mengedepankan aspek kesehatan pada setiap produknya. Sour Sally juga jadi yang pertama di dunia untuk memperkenalkan Black Sakura, sebuah varian frozen yogurt berwarna hitam yang dibuat dengan activated charcoal dan sakura blossom infusion yang menunjang detoksifikasi tubuh.