• alettasumampouw

Spesial Dishes From Government of Victoria And Meat Livestock Australia



Menikmati hidangan spesial dengan kualitas daging premium dari Victoria, Australia, akan terasa berbeda jika dibandingkan hidangan lainnya. Beberapa hari yang lalu Meat Livestock Australia (MLA) bersama True Aussie Beef and Lamb mengadakan acara makan malam spesial bersama para tamu undangan dan beberapa media di PA.SO.LA, The Ritz - Carlton Jakarta Pacific Place.


Mengusung tema “Meatology Dinner True Aussie Beef and Lamb” pada tanggal 2 Juni lalu, acara dibuka dengan kata sambutan oleh Ibu Valeska selaku Chief Representative MLA, lalu penjelasan mengenai daging sapi dan domba dengan sistem perawatan khusus dan unik oleh Ibu Rebecca J. Hall, Commisioner to South East Asia of Victoria, dan Bapak Irawan Budianto, Trade Director of Victoria untuk Indonesia.



Menu makan malam spesial ini disajikan oleh Executive Chef Sean Macdougall dari The Ritz - Carlton Jakarta Pasific Place. Menu – menu spesial makan malam tersebut diantaranya Striploin Tataki, disajikan dengan Miso Aji Mrinade, Seaweed Potato Chipsdan Potato Causa, lalu menu selanjutnya adalah Sage Potato Crusted Lamb Cutlet dengan Lemon Tomato Belimbing Wuluh dan Confit Salsa, hmmm…yummy, untuk menu ketiga adalah Smoked Black Pepper Brisket yang lembut dan wangi dipadukan dengan Gratin Chimichurri Emulsion, hidangan penutup atau dessert yaitu Bittersweet Chocolate Dome dikombinasi dengan Dark Chocolate Cremeux, Pisang Sale Fudge dan Salted Caramel yang lezat.



Para tamu sangat menikmati semua hidangan spesial dan eksklusif ini, dengan kwalitas daging yang premium dari Victoria, Australia, berbagai hidangan mulai dari hidangan Fine Dining ala Western hingga olahan tradisional akan terasa berbeda dan sangat nikmat tentunya.



Yuk makan yang sehat, nikmat dan lezat!!! #trueaussiebeef #trueaussielamb #halal