• Maria Yuliana Kusrini

Star Tending with Mixologist Denny Bakiev at Double Chin


Double Chin yang berkonsep restoran dan bar, sukses menyelenggarakan acara bertajuk ‘Star Tending’. Berlangsung pada 27 September 2019 lalu, Double Chin yang menjadi bagian dari Artotel Thamrin Jakarta turut mengundang Mixologist Denny Bakiev.


Star Tending diselenggarakan untuk menampilkan para penyaji atau pembuat cocktail yang dikemas dalam satu kegiatan promosi dengan menghadirkan mixologist tamu, whiskey tasting, dan hiburan musik. Sebagai Mixologist tamunya, ada Denny Bakievdari Da Maria, Bali. Selama ini, Denny Bakiev telah mencatat banyak prestasi sepanjang karirnya dan telah mengikuti lebih dari 100 kompetisi bartender. Malam itu, khusus di Star Tending Double Chin ini, ia membuat 3 kreasi cocktail yang diberi nama N5, Tom Kha Swizzle, Snickers Old Fashioned. Seluruh cocktail dibuat menggunakan campuran wiski.


Tidak hanya bisa menikmati cocktail saja, tamu undangan juga bisa mencicipi beberapa pilihan wiski yang telah disiapkan. Produk wiski yang disajikan antara lain The Macallan Double Mask, The Macallan Triple Cask, Glenrothes 12, dan Highland Park 12. Masing-masing dihadirkan dengan karakter serta rasa berbeda di mulut. Tidak hanya bisa menikmati minuman, seluruh tamu undangan juga bisa menyantap aneka tapas serta dihibur dengan penampilan musik dari Fiqi & Jacub Experience.


“Kegiatan Ini adalah satu bentuk konsistensi kami untuk selalu memberikan wadah kepada para mixologist muda untuk terus berkarya dan berkreasi di bidang penyajian cocktail. Selain itu juga memberi kesempatan kepada para antusias dan penikmat minuman Liquor untuk mencicipi berbagai liquor berkualitas dan premium dengan harga terjangkau,” ungkap Dicky Panjaitan, General Manager Artotel Thamrin Jakarta.



© 2019 yukmakan channel