• Maria Yuliana Kusrini

Strawberry Entrement & Merdeka Mills di Agustus 2019

Selama bulan Agustus 2019 ini, Millennium Hotel Sirih Jakarta menghadirkan promo menarik berupa sajian yang bertemakan kemerdekaan. Bulan Agustus memang menjadi bulan istimewa bagi seluruh rakyat Indonesia, karena menjadi bulan kemerdekaan Indonesia dari jajahan penjajah di masa lalu. Millennium Hotel Sirih Jakarta pun mempersembahkan promo menarik bertemakan semangat kemerdekaan.



Penyuka kue atau cake, bisa menjumpai Srawberry Entrement di Art & Bakery Corner. Memiliki tampilan cantik dan menarik, kue ini berupa kue strawberry yogurt berlapis biskuit crumb. Kue ini memadukan rasa manis yang pas dengan sedikit rasa asam dari perpaduan yogurt stroberi dan vanilla. Tidak ketinggalan lapisan renyahnya remahan biskuit di bagian pinggir memberi kesan lembut, namun renyah dalam setiap potongannya. Sebagai pelengkapnya, terdapat stroberi glazing di atasnya. Dominasi warna merahnya dan rasa manis asamnya pun cocok dijadikan pembangkit semangat kemerdekaan yang membara bagi siapa pun yang menikmatinya. Kue ini ditawarkan dengan harga Rp 317.000,++ per wholenya.


Ada juga minuman menyegarkan yang ditawarkan oleh Lobby Lounge selama bulan Agustus 2019 ini. Bernama Merdeka Mills, minuman ini percampuran dari jus strawberry dan jus sirsak. Perpaduan keduanya pun menciptakan sensasi rasa manis dan asam yang menyegarkan. Tidak ketinggalan sebagai topping dan penambah rasa terdapat whipped cream, buah strawberry segar, dan selai strawberry. Minuman ini pun terasa cocok untuk dinikmati saat makan siang ataupun sore hari. Dihadirkan dalam tampilan warna merah dan putih, Merdeka Mills ini dibandrol dengan harga Rp 50.000,++ per gelas.


“Bulan Agustus adalah bulan yang istimewa bagi rakyat Indonesia, karena itulah kami hendak membangkitkan semangat Kemerdekaan bagi setiap tamu yang datang dan menikmati menu kami dengan sentuhan istimewanya bulan Agustus,” ungkap Joseph selaku Director of Food and Beverages Millennium Hotel Sirih Jakarta.

© 2019 yukmakan channel