• Novi Amaliyah

Subway Indonesia Resmi Mendapatkan Sertifikat Halal


Penyerahan sertifikat HALAL MUI untuk Subway
Penyerahan sertifikat HALAL MUI untuk Subway

Bertepatan menjelang bulan Ramadan, Subway Indonesia mengumumkan jika restoran waralaba asal Amerika ini baru saja menerima sertifikat Halal dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) dan Sertifikasi Halal Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) pada tanggal 10 Maret 2022.


Melihat pertumbuhan yang signifikan dalam penggunaaan makanan halal di seluruh dunia beberapa tahun belakangan ini. Subway Indonesia juga melihat konsumen Indonesia sangat memahami dan peduli dengan kehalalan makanan yang mereka konsumsi.


“Kami telah mengikuti standar keamanan pangan, termasuk penggunaan bahan-bahan halal, sejak berdirinya restoran Subway di Indonesia. Dengan senang hati kami umumkan bahwa hari ini Subway Indonesia kini sudah bersertifikat halal dan kami sudah mendapatkan sertifikasi dari BPJPH dan LPPOM MUI di awal Maret 2022“ ungkap Anthony Cottan, Presiden Direktur PT MAP Boga Adiperkasa, Tbk.


Jadi untuk kamu yang sempat ragu dengan kehalalan produk Subway kini tidak perlu ragu lagi untuk mencoba deretan sandwhich andalan mereka seperti Italian BMT™, Chicken Teriyaki, Tuna, Steak & Cheese, dan Veggie Delite™.


“Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Subway Indonesia atas inisiatifnya untuk melakukan proses sertifikasi halal. Hal ini menunjukkan komitmen perusahaan untuk memberikan jaminan kepada konsumen bahwa makanan yang mereka konsumsi aman dan menjaga komitmen kehalalan produknya selama masa berlaku sertifikasi halal,” kata Muti, Arintawati, Presiden Direktur Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia Majelis Ulama Indonesia.


Anthony juga menambahkan, “Bulan Ramadan akan segera tiba. Di bulan yang penuh berkah, kami juga ingin memberikan sedikit kebaikan untuk tamu-tamu kami. Dimulai dari hari ini dan seterusnya, konsumen kami tidak perlu khawatir lagi terkait bahan-bahan yang digunakan oleh Subway Indonesia.”


Saat ini Subway telah memiliki 37.000 gerai di seluruh dunia ini merayakan sejarah baru di Indonesia, dengan menghadirkan pengalaman menikmati Subway untuk semua di komunitas yang lebih luas.