• Maria Yuliana Kusrini

Sudah Pasti Macaroni Panggang Andalannya

Buat para penggemar olahan makaroni dan beberapa menu Western lainnya, harus datang ke tempat yang satu ini. Berlokasi di Kota Bogor, tempat makan ini menjadikan menu unggulannya sebagai pilihan namanya. Macaroni Panggang itulah nama tempatnya yang sekaligus dijadikan sebagai jualan utama.


Tempat makan ini dihadirkan dengan konsep rumahan jadul ala kolonial. Pengunjung yang datang bisa makan di tempat ataupun sekedar dibungkus untuk dibawa pulang. Selain menyediakan lokasi dalam ruangan, pengunjung juga bisa duduk di area outdoornya yang dikelilingi dengan berbagai tanaman. Udara yang sejuk pun kian menjadikan acara bersantap di sini semakin istimewa.


Menu bernama Makaroni Panggang memang wajib untuk dipesan dan dicicipi. Menjadikan makaroni sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan bahan lainnya sehingga menciptakan rasa gurih dan lezat yang begitu memanjakan lidah. Tak ketinggalan, taburan keju yang begitu melimpah sebagai toppingnya menjadikan sajian ini makin spesial. Ingin disantap langsung di tempat dalam keadaan masih hangat akan menciptakan sensasi rasa tersendiri, ingin dibawa pulang pun tak menjadi masalah.


Tak hanya menyediakan olahan makaroni saja, pengunjung yang datang ke tempat ini juga akan dimanjakan dengan menu menarik lainnya. Sebut saja Mac & Cheese, Ontbijtkoek atau Cinnamon Cake, Death by Chocolate Recipe, hingga Ketan Bambu. Untuk pilihan yang segar-segar, kafe klasik ini pun menyediakan beragam pilihan istimewa. Buka setiap hari, Macaroni Panggang memiliki jam operasional antara jam 08.00 - 20.00 WIB.

Macaroni Panggang

Jl. Salak No. 24, Babakan, Bogor

0251 – 324046