top of page
  • alettasumampouw

Sukacita Paskah di Renaissance Bali Nusa Dua Resort

Dalam rangka perayaan hari Paskah di akhir bulan Maret 2024, Renaissance Bali Nusa Dua Resort telah menyiapkan program Istimewa untuk merayakan Paskah bersama keluarga atau teman-teman dekat di Restaurant Tanah Liat. Rayakanlah hari Paskah yang Istimewa dan penuh kecerian ini akan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan.



Restoran Tanah Liat yang berlokasi di Renaissance Bali Nusa Dua Resort akan mempersembahkan Pop Bunny Brunch yang akan menyediakan makanan-makanan khas Paskah yang beraneka ragam jenisnya. Pop Bunny Brunch disajikan secara prasmanan pada tanggal 31 Maret 2024 mulai pukul 12 siang sampai pukul 3 sore. Selain menikmati sajian khas Paskah yang menggugah selera, Anda juga akan dihibur oleh pertunjukan live akustik.


Untuk menambah maraknya suasana hari Paskah ini, para tamu yang membawa anak-anak dapat bergabung untuk mengikuti program dan aktivitas Paskah yang unik di Lava Land Kids Land. Hanya dengan Rp. 600.000++ per orang, para tamu dapat menikmati makanan prasmanan yang beraneka ragam menu khas Paskah serta hiburan spesial untuk seluruh keluarga dan kerabat.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara Pop Bunny Brunch di restoran Tanah Liat dan pemesanan tempat, dapat email ke tanahliat@renaissancehotels.com atau dengan mengirimkan WhatsApp di nomor +62 81138205490. Selamat Hari Paskah 2024!!!

bottom of page