• Maria Yuliana Kusrini

Sumo Teriyaki Inovasi Terbaru di A&W

Mulai 2 Maret 2020, A&W menghadirkan menu baru yang bersifat seasonal bertajuk ‘Sumo Teriyaki’. “Dipilih karena orang Indonesia sangat suka makanan Jepang, khususnya Teriyaki yang begitu cocok di lidah. Sumo identik dengan sesuatu yang besar, untuk pilihan Sumo Chicken Sandwich menggunakan daging ayam yang besar, beda dengan lainnya,” ungkap Kelvin Hong selaku Chief Marketing Officer PT. Prima Usaha Era Mandiri yang menaungi A&W Restaurant. Tahun ini, A&W pun ingin fokus ke pilihan menu berbeda dan baru berupa burger.


Sumo Teriyaki ini menawarkan 5 pilihan menu berbeda. Yakni pilihan burger bernama Sumo Double Beef Burger, Sumo Single Beef Burger, dan Sumo Chicken Sandwich. Dan dua menu lainnya berupa Sumo Chicken Karaage dan Seaweed Fries. Masing-masing menu, kecuali Seaweed Fries menggunakan tambahan saus teriyaki bercitarasa gurih manis asin yang pastinya sangat disukai masyarakat Indonesia.


Pilihan beef burgernya jadi yang paling spesial di sini. Patty beef yang digunakan berasal dari daging sapi yang diimpor dari Australia. Tidak heran jika terasa juicy dan berpadu sempurna dengan saus teriyaki, mayo, daun selada, dan bunnya yang lembut. Burger ini tersedia dengan 2 pilihan, yakni Sumo Single Beef Burger yang terdiri dari 1 patty beef dan Sumo Double Beef Burger yang menggunakan 2 patty beef.


Penyuka olahan ayam bisa menjadikan Sumo Chicken Sandwich sebagai pilihannya. Burger ini menggunakan daging ayam bagian dada berbalut tepung renyah berlumur saus teriyaki, lelehan mayo, selada, dan diapit bun lembut. Olahan ayam lainnya berupa Chicken Karaage yang bisa dijadikan sebagai camilan. Chicken Karaage yang renyah ini tersedia dalam pilihan 2 pcs, 4 pcs, dan 12 pcs yang bersanding dengan saus teriyaki dan mayo di wadah terpisah.


Bosan dengan kentang goreng yang itu-itu saja, maka bisa menjadikan Seaweed Fries sebagai pilihan. Kentang goreng ini disajikan dengan taburan bumbu bercitarasa rumput lain yang asin gurih. Tentunya pilihan ini bisa jadi pendamping terbaik untuk menikmati burger ataupun root beer. Inovasi spesial dari A&W ini bisa dinikmati hingga 3 bulan ke depan yang bisa dipesan secara ala carte maupun paket di seluruh outlet A&W Indonesia.


“A&W juga menawarkan Maret e-Coupon 2020 yang berlaku selama bulan Maret ini. Ada diskon serba hemat hingga 40% yang berlaku di outlet A&W kecuali di Timika, Jayapura, dan Bandara. Konsumen cukup scan dan follow Instagram A&W dan menunjukkannya pada kasir,” ungkap Fanny Lim selaku Marketing Manager A&W.



Harga Sumo Teriyaki ala carte:

- Sumo Single Beef Burger Rp 28.500,- belum termasuk pajak

- Sumo Double Beef Burger Rp 34.000,- belum termasuk pajak

- Sumo Chicken Sandwich Rp 33.000,- belum termasuk pajak

- Sumo Chicken Karaage Rp 26.500,- belum termasuk pajak

- Seaweed Fries Rp 25.000,- belum termasuk pajak


© 2019 yukmakan channel