© 2019 yukmakan channel

  • Novi Amaliyah

Super Furry Tawarkan Teh Kocok dan Pillow Toast Kekinian


Kamu penikmat teh dengan paduan buah segar yang sedang kekinian, kini kamu bisa mencoba teh racikan Super Furry. Dibuka 18 November 2019 lalu di Neo Soho, Central Park Mall, Jakarta Barat, Super Furry mengusung konsep grab & go yang dinamis dan efisien.

Super Furry sendiri menawarkan racikan minuman handshaken tea (teh kocok) bergaya Taiwan serta pilihan pillow toast (roti bantal panggang) dengan berbagai isian dan topping.


Rosita Ngadiman, Pendiri, Super Furry, mengungkapkan, “Dengan semakin ramainya persaingan pemain kuliner di peta gaya hidup nasional yang menawarkan produk itu-itu saja, Super Furry hadir memberikan inovasi yang berbeda bagi pencinta kuliner di Indonesia. Dengan berbagai pilihan racikan teh dan roti panggang.“


Four Seasons Oolong Fruit Tea

Ada 23 macam racikan teh yang bisa dipilih di sini dan 15 macam varian pillow toast yang terdiri dari 7 pilihan rasa asin dan 8 pilihan manis. Rangkaian racikan teh Super Furry dibuat menggunakan daun teh alami tanpa aroma yang diimpor dari Tiongkok kemudian dipadukan dengan buah-buahan segar tanpa penambahan pemanis buatan dan tidak mengandung fruktosa.


Salah satu racikan teh andalan Super Furry yang harus dicoba ada Four Seasons Oolong Fruit Tea. Minuman ini menggunakan teh Oolong dengan paduan sari buah markisa kemudian ditambah dengan irisan buah mangga, semangka dan jeruk mandarin yang memberikan citarasa dan aroma segar. Minuman berukuran 700 ml ini dipatok dengan harga Rp 37.000,-. Kemudian, minuman andalan lain yang menjadi favorit di sini seperti Royal Grape Tea, Milo Dinosaur Pudding Oolong Tea, Brown Sugar Milk Tea, Fruit Tea with Cheese, Cheese Tea, Watermelon Tea, dan masih banyak lainnya.



Sedangkan untuk pillow toast atau roti bantal di sini menggunakan tepung dari Jepang dan dibuat dengan teknik pembuatan roti dari Taiwan yang membuat roti bantal di sini memiliki tekstur empuk dan lembut. Meski toast roti ini juga bisa dinikmati dengan disobek. Varian roti bantal ini terbagi menjadi pilihan manis dan pilihan asin. Salah satu varian asin favorit di sini ada Garlic Cheese Toast, roti dengan aroma wangi bawang putih dan serta paduan keju panggang yang gurih. Selain itu ada Beef Bolognese and Potato Toast, Abon Sapi Serundeng Toast. Sedangkan untuk pilihan manis ada Double Chocolate, Mango Sticky Rice Brown Sugar Milk Tea, Purple Sweet Potato Toast dan masih banyak lainnya.


Super Furry

Neo Soho, Central Park Mall, Lantai LG

Jl S Parman No.Kav. 28, Jakarta Barat