• Maria Yuliana Kusrini

Sushi Kaiyo Berkonsep Izakaya Hadirkan Berbagai Magical Experience

Salah satu grup perusahaan Food and Beverage di Indonesia, yakni Boga Group menghadirkan brand terbarunya di tengah masa pandemi ini. Brand terbaru yang bernama Sushi Kaiyo itu pun resmi diluncurkan pada Rabu, 15 Desember 2021. Sushi Kaiyo dihadirkan dengan mengusung konsep Izakaya yang family friendly dan menempati lokasi di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat.



Untuk konsep interiornya, Sushi Kaiyo mengangkat tema Japanese Skandinavia (Japandi) yang dikemas dengan tampilan interior yang cantik. Berbagai sudut area Sushi Kaiyo tampak bergaya dengan desainnya yang minimalis dan clean. Ada konsep tangga melayang dengan latar garis-garis vertikal yang puitis, ada juga Izakaya Bar yang hadir dengan suasana hangat yang modern dan elegan. Untuk area bersantap, Sushi Kaiyo menghadirkan berbagai setting yang trendi dan unik, seperti dining area bertingkat dan sky-dining dengan pemandangan outdoor yang hijau.


Tak hanya desain tempatnya yang cantik dan nyaman untuk disinggahi, Sushi Kaiyo juga menawarkan berbagai hidangan yang menarik untuk dijajal. Sesuai dengan nama dan konsepnya, hidangan yang ditawarkan berupa hidangan khas Jepang. Tak main-main, demi mendapatkan citarasa hidangan yang otentik Jepang, chef untuk Sushi Kaiyo pun didatangkan langsung dari Jepang. Chef asli Jepang, yakni Chef Maeda Nori Toshi pun dipercaya untuk menciptakan kreasi menu spesial di Sushi Kaiyo.



Pecinta hidangan Jepang, khususnya sushi dan sashimi, bisa menemukannya di sini. Aneka sushi dan sashimi segar itu pun diciptakan karena terinspirasi dari bumi, angin, dan laut. Ragam sushi dan sashimi pun jadi hidangan unggulan di Sushi Kaiyo ini. Salah satu yang paling spesial adalah “Treasure Box” yang hadir secara istimewa, di mana Chef Maeda akan memilihkan berbagai sushi sashimi yang segar sesuai musim di Jepang, spesial dalam balutan asap dingin yang menggoda.


Selain itu, aneka menu panggangan khas Jepang yang terinspirasi dari api seperti Yakitori dan Aburi juga tersedia di Sushi Kaiyo. Beragam hidangan spesial itu pun makin sempurna ditemani aneka cocktail dan mocktail yang segar.


“Kami melihat excitement masyarakat untuk bersantap mulai kembali dan kami ingin menghadirkan sebuah konsep restoran yang kreatif dan inovatif. Hadir dengan konsep Izakaya sebagai Japanese Dining dan Bar, Sushi Kaiyo akan menghadirkan berbagai ‘magical experience’ yang tidak terlupakan. Alam kita ini memiliki kekayaan yang luar biasa. Bumi, angin, laut, serta api menjadi sumber inspirasi kami di Sushi Kaiyo. Mulai dari makanan dan minuman sampai suasana interior, tamu akan menjumpai banyak kejutan yang berkesan yang terinspirasi dari elemen-elemen tersebut,” ungkap Kusnadi Rahardja selaku pendiri dan Presiden Direktur Boga Group.