top of page
  • alettasumampouw

“Tacomakase” Lunch Package by Carbón Restaurant

Terletak di MD Place, Jakarta, Carbón Restaurant dipimpin oleh Chef Andri, MDA's Chef Patron, yang dibuka pada tanggal 1 Februari 2021 lalu, siap menyajikan pengalaman kuliner modern dengan bahan-bahan berkualitas yang terinspirasi dari berbagai menu nikmat khas Amerika Latin.



“Tacomakase” merupakan paket terbaru makan siang yang dipersembahkan oleh Carbón Restaurant. Taco yang berbahan baku jagung, akan dikombinasikan dengan berbagai sajian dengan konsep “Omakase”dimana para tamu akan menikmati 6 jenis makanan spesial khas Amerika Latin mulai dari makanan pembuka hingga penutup yang dikombinasikan dengan bahan-bahan seperti ikan, kerang, daging ayam, sapi dan domba untuk menu utamanya, serta 2 macam pilihan dessert yang nikmat dan segar.



Dengan 12 pilihan makan siang “Tacomakase”, para tamu dapat memilih 6 hidangan. 12 Hidangan yang dapat dipilih tersebut diantaranya, Grilled Romaine, Red Pozole Soup, Lubina Frito, Alaskan Halibut, Calamary 2 Ways, Camaron con Qiesco, Aussie lamb Camitas, Blackened Wagyu Tongue, Aguayon, Double Down Wagyu serta pilihan dessert Sandia Granita dan Leyered Chocolate Cake.


Paket makan siang "Tacomakase" tersedia mulai hari Senin hingga Kamis dapat dinikmati di restaurant maupun pesan antar ke rumah, dengan harga Rp. 300.000. Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi Whatsapp +62 87777CARBON (227266) atau klik link http://wa.me/6287777227266.



bottom of page