top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Tahun Baru Ada yang Baru di Starbucks

Masuk ke tahun yang baru, ada banyak hal yang juga baru ingin dihadirkan. Begitu pun dengan Starbucks yang menghadirkan berbagai kreasi baru di tahun 2023 ini. Apalagi setelah musim liburan berakhir, banyak orang cenderung ingin mencari cara baru untuk bersantai dan mengembalikan keseimbangan hidup mereka. Memulai tahun ini pun, Starbucks menyajikan aneka minuman, makanan, dan merchandise yang menarik.



Untuk minuman barunya ada 3 minuman berbeda yang memiliki citarasa unik dan menyegarkan. Minuman itu adalah Hazelnut Dolce Latte, Jasmine Clementine Matcha Latte, dan Jasmine Clementine Pearls Green Tea. Rangkaian minuman ini menawarkan cara yang baru dan menarik untuk bersantai dan memulihkan kondisi emosional. Ingin mendapatkan sensasi kopi yang gurih, bisa menjadikan Jazelnut Dolce Latte sebagai pilihan. Minuman itu terdiri dari Starbucks signature espresso yang dilapisi susu serta disempurnakan dengan saus Hazelnut Dolce yang kental dan ditaburi sedikit bubuk moka.


Rasakan juga kreasi baru dengan sensasi berbeda pada Jasmine Clementine Matcha Latte. Minuman satu ini menyajikan aroma jeruk dan bunga yang manis untuk memberikan sentuhan menenangkan. Kombinasi unik dari jasmine citrus-flavored milk dengan taburan matcha manis yang ringan untuk full-bodied beverage. Temukan juga kenyamanan baru pada minuman bernama Jasmine Clementine Pearls Green Tea. Minuman yang menjadikan green tea sebagai bahan bakunya ini dihadirkan dengan aroma bunga segar yang dikocok dengan jasmine clementine sauce untuk keseimbangan sempurna antara manis dan segar. Tambahan blood orange pearls di dalamnya pun kian menciptakan tambahan tekstur pada minuman yang sangat menyegarkan ini.



Selain minuman, Starbucks juga menghadirkan berbagai makanan yang menggugah selera. Sebut saja Classic Sugar Cruffin, Caramel Cruffin, Chicken Black Pepper Sandwich Bao, dan Starbucks Nastar Cake yang akan memanjakan lidah. Berbagai makanan itu dibuat dengan bahan baku pilihan sehingga mampu menghasilkan produk yang juga istimewa. Bersamaan dengan hadirnya moment tahun baru Imlek, Starbucks juga menghadirkan merchandise eksklusif. Sesuai dengan Tahun Kelinci, maka koleksi merchandise pun disesuaikan dengan mengusung tema ‘Year of The Rabbit’. Merchandise itu berupa tumbler dan kartu berdesain menggemaskan yang memperlihatkan kelinci sedang bersantai dan terlihat begitu nyaman menunggu datangnya musim semi dari balik selimutnya.

Comments


bottom of page