• Maria Yuliana Kusrini

Taiwanese Beef Noodle Istimewa, Perpaduan Seru Beef Ribs dan Bakmi Taiwan di Vanilla Sky Lounge

Penikmat sajian berkuah dan menjadikan olahan bakmi sebagai bahan utamanya, wajib untuk menjajal menu terbaru satu ini. Kreasi menu yang diberi nama Taiwanese Beef Noodle ini bisa dijumpai di Vanilla Sky Lounge yang lokasinya ada di Hotel Artotel Suites Bianti Yogyakarta. Seporsi hidangan hangat dan nikmat ini pun dijamin akan memanjakan lidah setiap penikmatnya.



Taiwanese Beef Noodle ini merupakan hasil kreasi dari Chef Jojo selaku executive chef di Artotel Suites Bianti Yogyakarta. Menu satu ini dibuat menggunakan bahan-bahan khusus dan pilihan. Mulai dari penggunaan daging sapinya yakni braised beef yang dipadukan dengan bakmi Taiwan serta menggunakan aneka bumbu rempah, sehingga mampu menciptakan kreasi menu yang lezat dan nikmat. Seporsi Taiwanese Beef Noodle ini ditawarkan dengan harga Rp 45.000,- net per porsinya.


“Mie itu makanan semua orang, apalagi dinikmati saat musim hujan maka makin terasa enak rasanya. Taiwanese Beef Noodle ini saya racik khusus bagi pecinta mie di Yogyakarta dengan kombinasi beef ribs dan bakmi Taiwan sebagai bahan utamanya ditambah bumbu rempah-rempah yang saya siapkan akan menambah citarasa bagi penggemar mie," terang Chef Jojo disela-sela kesibukannya menyiapkan menu terbaru ini.


Taiwanese Beef Noodle yang baru dihadirkan ini secara khusus dapat dinikmati di Vanila Sky Lounge yang terletak di lantai 9 hotel, take away, ataupun room service. Atau penikmat olahan mie juga bisa memesannya secara online melalui aplikasi Circle ARTOTEL. Keuntungan tambahan dan eksklusif terkait promo terbaru juga dapat dinikmati oleh para para tamu yang telah bergabung sebagai member dari program loyalty ARTOTEL Circle. Dimana tamu akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 10% untuk menginap dan 15% untuk food & beverages jika melakukan transaksi langsung di aplikasi ARTOTEL Circle yang dapat diunduh di Google Store maupun App Store.