top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

'Taste of Indonesia' Paket Ramadan Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Meski perayaan Ramadan masih di bulan Maret 2024 mendatang, namun beberapa hotel dan restoran sudah mempromosikan paket Ramadan mereka. Tak terkecuali dengan Hotel Holiday Inn Express Jakarta Internasional Expo yang ada di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Khusus untuk Ramadan tahun ini, konsep yang ingin diusung adalah 'Taste of Indonesia'.



Sesuai dengan tema yang ditawarkan, hotel ini melalui restorannya yang bernama Great Room – Restaurant menghadirkan deretan menu khas Nusantara. Kreasi menu dari berbagai daerah di Indonesia itu nantinya akan terhidang secara buffet dan dihadirkan dengan banyak pilihan menu. Setiap harinya pun akan ada pergantian menu, mulai dari pilihan appetizer, ta’jil, makanan berat atau menu utama, camilan, hingga dessert atau menu penutup. Pengunjung yang berbuka puasa pun, nantinya juga akan menemukan pilihan menu Timur Tengah yang menarik untuk dicicipi.


Untuk ragam menu yang bisa pengunjung temukan antara lain Soto Ayam Lamongan, Mie Ayam, Ikan Dabu-dabu, Nasi Goreng Cabai Hijau, Mie Goreng Jawa, Capcay, Ayam Goreng Kalasan, Kolak Pisang, Kurma, aneka jajanan pasar, gorengan, aneka minuman segar, dan masih banyak lainnya. Untuk pilihan menu Timur Tengahnya ada pilihan Shish Kebab, Chicken Tikka, Fish Hammour, Martabak Curry, Beef Koftta, Sayadih Rice, dan Morocco Harira. Paket 'Taste of Indonesia' ini dibandrol harga Rp 175.000,- net per orangnya. Jangan lewatkan untuk mendapatkan harga early bird Rp 150.000,- net per orang dengan melakukan pemesanan atau reservasi 7 hari sebelum tanggal yang ingin dipesan. Tak hanya itu saja, juga ada promo menarik berupa 'Beli 10 Dapat 11' yang berlaku selama masa Ramadan.


"Ramadan tahun ini, kami menghadirkan promo menu bertajuk 'Taste of Indonesia'. Sesuai temanya, maka kami menghadirkan ragam hidangan khas dari berbagai daerah di Indonesia. varian menunya banyak yang akan kami rotasi setiap hari, jadi tamu akan merasakan menu-menu berbeda setiap harinya. Selain menu Indonesia, juga akan diramaikan dengan pilihan menu Timur Tengah yang umumnya selalu hadir di moment Ramadan. Tujuan dipilihnya tema ini untuk melepaskan rasa rindu dengan menu masakan rumah atau kampung halaman," ungkap Putri Agustianti selaku Assistant Director of Sales Holiday Inn Express Jakarta International Expo.



Buka puasa yang menjadi tradisi di setiap moment Ramadan ini pun akan menjadi lebih berkesan jika dilakukan bersama keluarga, kerabat, teman, maupun orang tersayang lainnya. Hal itu pun akan mempererat tali silaturahmi, lebih menciptakan kehangatan , dan kenangan tak terlupa. 'Taste of Indonesia' ini bisa dinikmati antara tanggal 11 Maret - 9 April 2024 di jam 18.00 – 21.00 WIB di restoran yang ada di lantai dasar hotel (area lobby hotel).


Tidak hanya itu saja, Holiday Inn Express Jakarta International Expo juga siap menyambut masyarakat yang akan meramaikan acara 'Lebaran Fair' di JIExpo Kemayoran. Lokasi hotel yang ada di dalam kawasan JIExpo, memudahkan tamu yang ingin datang ke Lebaran Fair itu. Bagi pengunjung yang selesai buka puasa di hotel, bisa langsung datang ke JIExpo untuk berbelanja keperluan lebaran. Dan setelah puas berbelanja dan berkeliling di Lebaran Fair JIExpo, bisa langsung beristirahat atau menginap di hotel.

留言


bottom of page