• Maria Yuliana Kusrini

'Taste of Italy', Kesempurnaan Rasa Persembahan McDonald's Indonesia

McDonald's (McD) Indonesia kembali hadir dengan promo berupa penawaran menu bertajuk 'Taste of Italy'. Sesuai dengan tema yang diangkat, penggemar setia McD pun akan dimanjakan dengan kesempurnaan rasa khas Italia yang dihadirkan dalam rangkaian menu yang telah dihadirkan.


Beef Alfredo Burger

Taste of Italy ini dihadirkan mulai 25 Oktober 2021 di seluruh gerai McD yang tersebar di Tanah Air. Deretan menu yang bisa ditemukan antara lain burger, snack pie, minuman soda, kopi, hingga es krim. Masing-masing hidangan bisa dinikmati secara ala carte ataupun dipesan secara paket.


Untuk menu burgernya, ada dua varian yang ditawarkan. Yakni Beef Alfredo Burger dan McSpicy Alfredo Burger. Penggemar burger dengan patty daging sapi bisa menjadikan Beef Alfredo Burger sebagai pilihannya. Burger ini terdiri dari setangkup roti bun lembut bertabur wijen yang mengapit patty daging sapi bersaus creamy keju Alfredo khas Italia ditambah dengan keju dan scrambled egg. Beef Alfredo Burger ditawarkan dengan harga Rp 30.000,- belum termasuk pajak.


Sedangkan untuk McSpicy Alfredo Burger lebih tepat dipilih oleh mereka yang menggemari patty daging ayam sekaligus pecinta citarasa pedas. Burger satu ini memang memiliki citarasa pedas yang begitu menggetarkan lidah. Paduannya terdiri dari McSpicy Patty pedas dari daging ayam bagian paha ditambah dengan saus Alfredo khas Italia, saus sambal, potongan selada segar yang diapit setangkup roti bun bertabur wijen. McSpicy Alfredo Burger ini dibandrol dengan harga Rp 37.273,- belum termasuk pajak.


Selain bisa dibeli ala carte, kedua burger itu juga bisa dibeli secara paket. Untuk yang membeli paket, maka akan mendapatkan burger, kentang goreng, dan minuman Italian Soda. Untuk harga paket Beef Alfredo Burger adalah Rp 48.182,- belum termasuk pajak, sedangkan harga Rp 55.455,- (belum termasuk pajak) untuk paket McSpicy Alfredo Burger. Menu spesial ini hanya tersedia dalam waktu terbatas dan hanya bisa dipesan di jam 11.00 -

05.00 waktu setempat.


Selain burger, Taste of Italy juga menawarkan deretan minuman segar yang terbuat dari soda ataupun kopi. Sebut saja Italian Soda yang berupa minuman soda dingin dengan tampilan warna meriah yang terbuat dari sirup rasa buah lemon nata. Ada juga Italian Cream Soda yang memadukan soda putih dan merah yang dingin ditambah sirup rasa buah lemon

nata serta topping ice cream yang gurih memikat. Penikmat kopi bisa menjadikan Iced Coffee Tiramisu sebagai pilihan. Minuman yang tersaji dingin ini memadukan kopi dengan rasa tiramisu dengan berbagai topping berbeda. Seperti topping float, jelly, dan juga float&jelly.


Jangan lewatkan juga dengan es krimnya, Tiramisu McFlurry. Es krim berupa es krim vanilla andalan McD yang disajikan dengan tiramisu dan ditambah dengan topping yang bisa dipilih sesuai selera. Ada dua topping yang ditawarkan, yakni Oreo atau Biskuit Biscoff. McD juga punya snack berupa pie yang pastinya renyah dan lezat. Khusus untuk Taste of Italy kali ini, McD menawarkan Pizza Pie seharga Rp 12.272,- belum termasuk pajak. Pizza Pie ini berupa pastry renyah dengan isian tomato sauce, potongan keju, paprika dan jamur yang citarasanya terinspirasi dari pizza ala Italia.


Penawaran Taste of Italy ini pun bisa dipesan melalui semua layanan McD. Mulai dari dine-in atau makan di tempat, contactless take away, contactless McDelivery, ataupun Contactless Drive Thru.