• Maria Yuliana Kusrini

Tasya Kamila Suka Makanan Italia

Kebahagiaan tengah meliputi keluarga Tasya Kamila. Pasalnya, wanita berwajah imut-imut itu baru saja melahirkan anak pertamanya. Telah menjadi seorang ibu muda, ternyata tidak melunturkan minat Tasya pada berbagai jenis makanan yang jadi menu favoritnya.



Ketika ditanya mengenai makanan yang paling disukai, Tasya mengungkapkan jika dirinya sangat suka dengan jenis makanan khas Italia. Secara spesifik ia menceritakan jika dirinya suka dengan pasta dan pizza. Bahkan, saking sukanya dengan makanan Italia hingga membuat dirinya selalu menjadikan pasta sebagai menu pesanannya. Pasta yang disukainya antara lain Creamy Beef Ravioli, Fettucinni Carbonara, Spaghetti Aglio Olio, hingga Angel Hair Pasta with Pesto Sauce.



“Seperti yang aku bilang tadi, hampir semua makanan aku suka dari mana pun asalnya. Terutama sama semua olahan pasta, sushi, dan makanan Indonesia. Dan kalau keluar kota, biasanya aku paling suka icip-icip makanan khas daerah sana. Tetapi kalau lagi pergi ke restoran, yang pertama kali aku cari adalah menu pasta. Menurutku, pasta itu mudah ditemukan di semua restoran di Indonesia dan porsinya pas,” terang wanita kelahiran Jakarta, 22 November 2019 itu.


Selain pasta, istri dari Randi Bachtiar itu memiliki makanan favorit lain yang ia sukai saat dirinya masih kecil. Makanan yang dimaksudkan merupakan pizza yang juga jadi makanan khas Italia. Bahkan saking sukanya dia dengan pizza, sampai ia dibuatkan lagu berjudul Istana Pizza. “Waktu kecil dulu, aku paling suka makan pizza. Setiap kali mau rekaman, aku harus makan pizza dulu baru semangat nyanyinya. Sampai akhirnya produser aku bikinin album anak-anak terakhirku yang berjudul Istana Pizza. Itu karena terinspirasi dari kegemaranku makan pizza,” kenang pemilik nama lengkap Shafa Tasya Kamila itu.

© 2019 yukmakan channel