top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Teguk Super Store Konsep Baru Resmi Buka di Jakarta Timur


Pada 28 Oktober 2023, Teguk Indonesia meresmikan store terbarunya yang dihadirkan dengan konsep baru. Menempati lokasi di bilangan Kramat Jati, Jakarta Timur, store baru itu diberi nama Teguk Super Store. Peresmian store baru ini juga berbarengan dengan perayaan hari ulang tahun Teguk Indonesia yang ke-5.

Teguk Super Store ini memiliki konsep yang begitu inovatif dengan tetap memegang komitmen untuk menyediakan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Teguk Super Store juga dihadirkan dengan memiliki berbagai keunggulan. Mulai dari outlet yang memiliki area atau ruangan lebih luas, menjual pilihan produk yang lebih beragam dan lebih segar, hingga koleksi yang lebih lengkap. Tentunya pengunjung yang datang ke outlet baru ini akan mendapatkan pengalaman yang lebih seru.


Gerai atau outlet baru ini juga menampilkan rangkaian kuliner unggulan. Mulai dari minuman ready to drink (Teguk on the go), ropang, basreng, EsGrim Kreasi Sesukamu, serta variasinya yang unik. Tidak hanya itu saja, gerai ini juga menawarkan tiga menu terbaru lainnya. Yakni Seblak.in (dapat disesuaikan dengan selera masing-masing), Odading, dan Dim Sum. Semua produk itu pun tersedia dalam satu gerai yang super komprehensif. Teguk Super Store ini beralamat di Jalan Raya Tengah No. 14, Kampung Tengah, Kramat Jati, Jakarta Timur.


"Teguk Super Store diciptakan sebagai Tempat Jajan Suka Suka. Kami memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk menemukan dan mengkreasikan makanan dan minuman sesuai dengan selera mereka. Misalnya, Esgrim dapat disesuaikan sesuai keinginan, Seblak.in dapat ditambahkan dengan topping favorit, dan minuman dapat ditingkatkan dengan penambahan Esgrim atau topping lainnya," terang Maulana Hakim selaku CEO Teguk Indonesia.


Teguk Super Store ini sendiri merupakan wujud nyata dari komitmen Teguk Indonesia untuk selalu menyajikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan sambil terus berinovasi. Sedangkan untuk visinya, Teguk Indonesia bertekad memastikan setiap sudut Indonesia dapat menikmati hidangan lezat dari Teguk dengan mudah. Teguk berkomitmen untuk terus meningkatkan dan memperkaya portofolio produknya. Khusus di moment perayaan ulang tahun, di Teguk Super Storeterdapat beberapa pilihan paket spesial.


Setelah berhasil membuka 195 gerai di wilayah Jawa dan Jabodetabek, Teguk Indonesia berencana untuk memperluas cakupan kehadirannya di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Dalam perjalanan lima tahun ini, Teguk Indonesia berambisi untuk mempertahankan dan memperkuat posisinya sebagai pemimpin pasar dalam industri makanan dan minuman di Indonesia. Ini termasuk terus memperluas pangsa pasar dan mempertahankan keunggulan kompetitif.


Teguk Indonesia ada di bawah naungan PT. Platinum Wahab Nusantara Tbk yang berdiri pada tahun 2018. Ketika itu Teguk Indonesia memiliki visi sederhana, yakni untuk memungkinkan semua orang menikmati makanan dan minuman berkualitas tanpa harus menguras kantong. Dengan komitmen terhadap inovasi yang berkelanjutan, Teguk Indonesia telah menjadi destinasi kuliner terkemuka di seluruh negeri. Kini, Teguk Indonesia telah mengantongi sertifikat Halal dari LPPOM-MUI dengan kategori A atau sangat baik.



Comments


bottom of page