• Maria Yuliana Kusrini

Teh Celup 63 yang Praktis, Enak, Banyak Varian, dan Pastinya Sangat Diminati Masyarakat

Selain kopi, teh jadi salah satu jenis minuman yang tak bisa dipisahkan dari masyarakat Indonesia. Selain cocok dinikmati dalam berbagai kondisi, minuman berbasis teh juga sudah diakui sebagai salah satu jenis minuman kaya khasiat yang bermanfaat untuk kesehatan. Itu karena teh memiliki kandungan antioksidan yang tinggi serta berbagai komponen aktif lainnya. Maka dari itu, minuman teh pun sangat disarankan untuk dikonsumsi setiap hari demi mendapatkan hasil yang efektif dari khasiatnya.



Salah satu kemasan teh yang sangat populer adalah teh celup. Itu karena teh ini memiliki cara penyeduhan yang sangat mudah dan praktis, jika dibanding dengan kemasan teh yang harus diseduh terlebih dahulu. Teh 63, sebagai salah satu merek teh ternama di Tanah Air juga memiliki dan sudah lama memproduksi teh celup. Teh 63 dengan salah satu produk unggulannya yaitu tea bag dengan kemasan berat 20 gram. Produk dengan kemasan ini terbukti banyak diminati oleh masyarakat, khususnya para pembisnis di bidang F&B. Ada banyak restoran besar dan ternama yang menggunakan produk teh celup dari Teh 63.


Teh celup besar berukuran 20 gr ini dapat diseduh dengan kapasitas air 2 liter dan setiap satu celup teh bisa diseduh sebanyak 2 kali. Alasan inilah yang kemudian menjadikan pebisnis restoran memutuskan untuk menggunakan teh celup Teh 63. Tak hanya itu saja, teh celup ini juga sangat praktis dibuat, sehingga tidak perlu melakukan proses seduh berkali-kali karena kapasitas air yang sudah cukup banyak sehingga dapat diminum lebih dari 20 orang. Teh celup ini pun memiliki banyak varian rasa, seperti Oolong Tea, Black Tea, Green Tea, dan masih banyak lainnya.


Teh 63 pun memproduksi teh celup dengan kualitas yang baik dengan teknologi tinggi karena bahan kantong yang digunakan sangat aman untuk makanan atau food grade dan telah berstandar higienis. Semua produk dari Teh 63 dijamin kualitas dan keunggulannya karena diproduksi dan dikelola langsung oleh tenaga ahli di perkebunan sendiri yang terletak di Bogor, Bandung Jawa barat. Perkebunan itu pun tentu saja didukung oleh iklim yang tropis dan sejuk sehingga mampu menjadikan hasil daun teh pilihan dengan kandungan vitamin, mineral, dan antioksidan yang masih terjaga. Sehingga seluruh pelanggan dapat memiliki dan mengonsumsi produk teh yang baik dan berkualitas.


Produk dari Teh Celup 63 ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Sekotaknya dibandrol dengan harga Rp 50.000,- yang setiap kotaknya berisi 10 kantong teh celup. Produk teh celup dan aneka teh lainnya dari merek Teh 63 ini pun bisa dibeli secara langsung di seluruh gerai Teh 63 yang tersebar di beberapa pusat perbelanjaan atau mal di Tanah Air.