top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Telusuri Sedapnya Kopi di Coffee & Artisans Summarecon Mall Kelapa Gading

Summarecon Mall Kelapa Gading sukses mengadakan kegiatan menarik berupa pameran kopi. Bernama Coffee & Artisans, event yang berlangsung pada 2-5 Maret 2023 itu mengangkat tema “Hometown” yang bertujuan untuk menghadirkan suasana layaknya di rumah bagi para pengunjung, khususnya pecinta kopi saat menikmati kopi. Event yang menggandeng lebih dari 40 tenant UMKN ini berlangsung di area The Forum dan sepanjang koridor Summarecon Mall Kelapa Gading 3 lantai dasar, Kelapa Gading, Jakarta Utara.



Sesuai dengan nama acaranya, sudah tentu kopi jadi poin utamanya. Dan setiap tenant yang terlibat, sukses menghadirkan ragam kopi yang unik dan ciri khasnya masing-masing. Sehingga pengunjung yang datang akan merasa dimanja dengan deretan kopi yang ditawarkan. Beberapa tenant kopi yang terganbung di Coffee & Artisans ini adalah Kong Djie Coffee Sejak 1943, Djauw Coffee, Kopi@Kopi, Kohicha Café, Curious People Roastery, First Crack, dan masih banyak lainnya. Selain kopi, area pameran juga diramaikan produk lainnya seperti cokelat, teh, es krim dan gelato, hingga produk cigar.


“Minum kopi saat ini telah menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari, hal ini semakin memberi banyak dampak positif bagi industri kopi di Indonesia. Dalam hal ini, Summarecon Mall Kelapa Gading bangga dapat turut menjadi bagian dalam perkembangan industri kopi tanah air lewat acara Coffee & Artisans. Selain dapat menikmati berbagai citarasa kopi berkualitas, pengunjung dapat mengikuti seluruh kegiatan menarik lainnya seperti hiburan komedi, workshop, dan beragam kompetisi yang diselenggarakan hingga hari Minggu,” ungkap Willy Effendy selaku Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading.



Beragam acara menarik pun dihadirkan pada Coffee & Artisans untuk menambah daya tarik. Mulai dari Fun Brewing Workshop with First Crack, Brewing Competition by V60 Throwdown, The Fast Burner Cigar Competition, Special Brewing with Chris CSB, serta tak ketinggalan hiburan Stand up Comedy Competition dan juga band. Setiap kegiatan dilangsungkan sesuai jadwal yang sudah diatur dan sukses menarik minat pengunjung mal.



Pengunjung yang datang selama event itu berlangsung juga bisa menemukan berbagai program belanja menarik. Seperti Kopi 1 Rupiah yang bisa didapatkan oleh 75 pengunjung setiap harinya, Tumbler Day dimana pengunjung yang membawa tumbler berukuran maksimal 12oz dapat menikmati diskon 50%. Event Coffee & Artisans di Summarecon Mall Kelapa Gading ini pun sukses menghadirkan beragam kopi khas Indonesia untuk dinikmati oleh setiap pengunjung atau pecinta kopi yang datang ke sana.

Comments


bottom of page