• alettasumampouw

Tempting Spices & Cheers to Summer at Swiss-Belresort Dago Heritage



Swiss-Belhotel International adalah salah satu grup manajemen hotel dan perhotelan internasional hadir di 23 negara, mengelola lebih dari 145* hotel, resort dan project global diantara terletak di Kamboja, Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Georgia, Iraq, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Australia, Selandia Baru, Bulgaria, Jerman, Italia, Swiss and Tanzania. Swiss-Belresort Dago Heritage, jaringan international hotel bintang 4, property pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa terletak di area Dago Atas, didalam komplek Dago Heritage Golf Course Swiss-Belresort Dago Heritage, jaringan international hotel bintang 4, property pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa terletak di area Dago Atas.


Hingga bulan Maret 2022 ini Swiss-Belresort Dago Heritage, Bandung akan melakukan promosi menu – menu spesialnya dengan tema “Tempting Spices & Cheers to Summer”. Dimana hidangan favorit Indonesia sepanjang masa yang akan di sajikan di hotel ini. Sebut saja Nasi Goreng, makanan yang bisa dimakan kapan saja, baik sarapan, makan siang atau bahkan makan malam. Sama seperti nasi goreng, soto juga menjadi makanan populer di Indonesia. Makanan Indonesia ini berbahan dasar “bumbu dan rempah segar” dan keduanya dapat Anda nikmati di Swiss-Kitchen Restaurant dengan promosi terbaru “Tempting Spices” yang tersedia untuk Anda nikmati mulai dari Rp 48,000++/porsi untuk Soto Ayam, Soto Asam Daging, Nasi Goreng Kambing, Nasi Goreng Rempah Koneng, Nasi Goreng Seafood, Nasi Goreng Ikan Asin.



Promosi “Tempting Spices” tidak akan cukup tanpa makanan penutup! “Galette de Rois” yang pasti akan memenuhi kebutuhan para penikmat kuliner. Dengan Rp 38,000++/porsi, para tamu dapat menikmati puff pastry dengan krim almond disajikan dengan saus caramel dan es krim vanilla.


“Temukan juga pilihan mocktail yang menyegarkan di Promosi minuman Cheers to Summer. Pilihan minuman spesial untuk Mango Lush - campuran jus mangga dengan krim keju dan susu segar disajikan dengan krim kocok, Rouge Delight – campuran buah naga dengan sirup raspberry, sirup mangga dan air jeruk nipis disajikan dengan buh naga dan daun mint, atau Earl Grey Coller – teh earl grey dengan jeruk nipis dan rempah herbal penguat kekebalan daya tahan tubuh. Bisa dinikmati dengan sempurna hanya dengan Rp 35.000++/gelas.” Demikian penuturan Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage. Semua promosi ini berlaku sampai dengan bulan Maret 2022.


Yuk ke Bandung, nikmati semua yang special di Swiss-Belresort Dago Heritage!