top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Temukan Konsep Taman Nan Asri di Social Garden

Satu lagi tempat makan yang menyuguhkan nuansa dan konsep menarik di Jakarta. Bernama Social Garden, tempat makan yang dibawahi Ismaya Group ini menawarkan lokasi makan dengan konsep taman nan asri. Datang ke tempat ini bagaikan menemukan oasis di tengah padang gurun.



Memiliki kapasitas luas sekitar 175 tempat duduk, Social Garden dihiasi dengan berbagai aneka tanaman hidup. Semua tanaman ini bersanding sempurna dengan meja dan kursi yang disediakan bagi pengunjung yang merindukan suasana nyaman di tengah keriuhan Ibu Kota. Seluruh tanaman di tempat ini pun mendapatkan penanganan khusus dari ahlinya agar tetap tumbuh dan indah di pandang. Di bagian luar restoran, terdapat taman kecil yang terdapat aneka tanaman, termasuk rosemary, oregano, dan thyme yang bisa dipanen untuk dijadikan bahan masakan di restoran ini.


Social Garden ini menawarkan deretan menu dengan tampilan menggugah selera. Sebagai menu pembuka atau camilannya, bisa menjadikan Tasmanian Salmon Ceviche berupa potongan salmon mentah yang lembut berpadu dengan kulit salmon renyah, saus mayones, dan ikura. Selain itu, bisa juga menemukan Sweet Korean Fried Chicken berupa ayam goreng renyah berbalut gochujang dan bertabur wijen dipadukan dengan saus kimchi.


Sebagai hidangan beratnya, bisa menemukan Los Pollo Loco Pizza, Wagyu Bibimbap Bowl, Peri Peri Chicken, dan Warm Baby Potato Bowl. Bagi yang bisa menyantap sajian berbasis pork atau babi, maka bisa menjadikan Umami XO Congee sebagai pilihan. Sajian yang berupa bubur nasi ala Chinese ini berpadu dengan crispy pork belly. Jangan lewatkan juga untuk menikmati sajian penutup seperti Gluten Free Pandan Kaya Cake atau Speculoos Biscoff Crunch Cake yang lembut dan nikmat.


Tidak hanya menyediakan makanan saja, restoran yang telah dibuka pada Oktober 2019 ini juga menyediakan berbagai pilihan minuman. Pengunjung yang hanya ingin menikmati minuman juga bisa duduk di area bar dan menikmatinya di sana. Variannya beragam, mulai dari yang mengandung alkohol, hingga non alkohol seperti teh, jus, kopi, dan lainnya. Pilihan menyegarkan yang bisa dipilih antara lain Strawberry Fizz yang disajikan dalam gelas lucu berbentuk buah strawberry, Sugar Bae, Passion Colada, atau yang ingin menikmati cocktail bisa memesan Hummingbird dan Strawberry Saffron Gin Fizz.


Social Garden

Senayan City, South Lobby GF, Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta

021 – 72781516



bottom of page