top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Temukan Makanan Sehat Berkonsep Vegetarian Hanya di Naughty Olive, Kelapa Gading

Gaya hidup sehat, kini jadi salah satu pola yang dijalani oleh sebagian besar masyarakat, khususnya yang tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta. Melihat kebiasaan baik itu, maka tak heran jika banyak tempat makan pun berlomba-lomba menghadirkan beragam hidangan sehat dengan citarasa yang enak juga pastinya. Naughty Olive yang berlokasi di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara salah satu yang bisa didatangi. Tempat makan yang masih satu kawasan dengan Trampoline Bounce Street Asia itu menghadirkan sajian sehat dan lezat berkonsep vegetarian.



Resmi dibuka pada Jumat, 24 Februari 2023, Naughty Olive memiliki deretan menu vegetarian, mulai dari menu Western, Indonesia, dan negara Asia lainnya. Sesuai dengan konsepnya, maka aneka hidangan itu sudah pasti vegetarian, sehat, dan kebanyakan menunya adalah menu plant base atau menjadikan sayur-sayuran atau protein nabati sebagai bahan utamanya. Tak hanya itu saja, makanan di sini juga tidak menggunakan MSG, pewarna buatan, rendah kalori, dan pastinya aman untuk dikonsumsi. Dijamin makanan yang tersaji di Naughty Olive sehat dan baik untuk tubuh, serta punya citarasa yang enak dan begitu memanjakan lidah.


"Market kami banyak anak-anak. Seperti kita ketahui kalau anak-anak sangat suka makanan enak. Kalau makanannya tidak enak, pasti mereka tidak akan suka. Naughty Olive ini menghadirkan sajian yang sehat dan enak, apabila anak-anak suka, orang tua pastinya juga akan suka. Kami menghadirkan makanan berbahan sehat, tidak pakai MSG atau pewarna, dan menggunakan bahan-bahan alami. Untuk bahan pengganti daging, kami menggunakan paduan jamur dan bahan protein nabati lainnya. Sedangkan untuk menciptakan rasa gurih, kami lebih menggunakan kaldu jamur," terang Neeraj Khiani selaku CEO Naughty Olive.



Naughty Olive punya deretan menu spesial yang menarik untuk dipesan. Mulai dari olahan nasi goreng bercitarasa pedas dan wangi bernama Chili Oil Fried Rice, Tradisional Fried Rice, Eggplant Lasagna, Creamy Mushroom Ravioli, Mac n

Cheese, Portobello Burger, Creamy Mushroom Soup, Mix Platter, Truffle Mushroom Angel Hair, Linguine Carbonara, dan masih banyak lainnya. Jangan lewatkan juga untuk memesan aneka minuman uniknya yang berbasis milkshake dan

juga mocktail. Sebut saja Unicorn Drink, Naughty Kiss, Naughty Punch, Rainbow, dan Hibiscus Fizz. Aneka makanan dan minuman yang ditawarkan Naughty Olive ini dibandrol dengan harga yang masih terjangkau, kisarannya mulai dari Rp 50.000,- hingga Rp 150.000,- per porsinya.


Naughty Olive ini dihadirkan dengan konsep casual dining yang didesain kekinian. Sehingga para pengunjung yang datang dan berada di tempat ini akan merasa nyaman, cozy, dan senang. Hal itu juga didukung dengan adanya interior minimalis yang cantik serta beberapa spot yang instagramable. Naughty Olive menyediakan lokasi indoor dan outdoor dengan kapasitas hingga 150 orang. Juga ada ruang VIP yang cocok digunakan untuk private meeting ataupun acara keluarga. Bagi yang ingin mengadakan rapat atau acara lainnya di area VIP, Naughty Olive akan menyediakan proyektor yang dapat digunakan selama acara berlangsung.



Penggunaan nama Naughty Olive sendiri sengaja diambil sesuai dengan kesan yang ingin ditampilan dari restoran ini. "Naughty" diambil untuk melekatkan kesan dewasa dan sedikit nakal dengan nama-nama menu yang sedikit dewasa namun tetap enak dilihat maupun disajikan. Sedangkan "Olive" yang berarti zaitun diidentikkan sebagai salah satu bahan sehat dari produk tumbuhan. "Untuk nama, naughty artinya nakal, sedangkan olive itu artinya zaitun, sayur, tumbuhan warna hijau, identik dengan makanan sehat. Sesuai dengan namanya itu, maka di Naughty Olive pengunjung bisa menikmati makanan yang di luar kelaziman pada umumnya dengan makanan yang lebih sehat," tutup Neeraj saat dijumpai di acara grand opening Naughty Olive.


Naughty Olive

Jl. Sentra Bisnis Artha Gading Blok D Kav. No. 8, Kelapa Gading, Jakarta Utara

021 - 29745790

Comments


bottom of page