top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Temukan ‘Makna Cinta’ dan ‘Mantra Cinta’ di Moment Valentinemu

Bulan Februari selalu diidentikkan sebagai bulan kasih sayang. Itu karena di setiap tanggal 14 Februari diperingati sebagai Hari Valentine atau yang juga dikenal sebagai hari kasih sayang. Restoran, kafe, dan hotel pun tak mau melewatkan moment spesial ini dengan menghadirkan promo menarik berupa makan malam romantis. Begitu pun dengan ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta yang turut menghadirkan beberapa penawaran menarik khusus di moment Valentine kali ini.



Mengusung tema #BULANPENUHCINTA, hotel yang berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo, Yogyakarta itu menghadirkan berbagai promo yang berlaku di tanggal 1 - 14 Februari 2022. Mulai dari paket menginap bertajuk Eat, Sleep, Love, and Repeat hingga promo makan malam romatis di restorannya. Ada dua promo makan malam yang ditawarkan, yakni ‘Makna Cinta’ dan juga ‘Mantra Cinta’.


Untuk tamu yang ingin menikmati ‘Makna Cinta’ bisa menemukannya di Vanilla Sky Lounge yang ada di lantai 9 hotel. ‘Makna Cinta’ ini ditawarkan dengan harga Rp 700.000,- net per pasangan. Promo istimewa ini terdiri dari Valentine Dinner Set Menu yang dihadirkan dengan 5 hidangan khas Indonesia. Hidangan dengan tampilan modern dan citarasa lezat itu pun sudah termasuk sepasang gelas wine. Makna Cinta ini hanya ada pada 14 Februari 2022 di jam 18.00 - 21.00 WIB.


Sedangkan untuk tamu yang ingin menikmati ‘Mantra Cinta’ bisa menemukannya di Saffron Restaurant. Cukup membayar Rp 200.000,- net per orang, tamu bisa menyantap hidangan yang berkonsep Romantic Dinner Buffet. Di restoran yang berlokasi di lantai dasar itu, tamu bisa mencicipi aneka menu istimewa. Sebut saja Australian Beef, olahan lobster, salmon, sajian bebek, King Prawn, dan masih banyak lainnya. Sama seperti ‘Makna Cinta’ promo ‘Mantra Cinta’ ini hanya tersedia di tanggal 14 Februari 2022 di jam 18.00 - 21.00 WIB saja.


“Bulan Februari selalu identik dengan moment Valentine bersama orang terkasih. Kami ingin menjadi bagian dari moment spesial tersebut dengan menyiapkan serangkaian promo menarik untuk para tamu agar dapat memiliki moment Valentine yang indah di hotel kami. Keuntungan tambahan dan eksklusif terkait promo Valentine ini juga dapat dinikmati oleh para para tamu yang telah bergabung sebagai member dari program loyalty ARTOTEL Circle. Dimana tamu akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 10% untuk menginap dan 15% untuk food & beverages jika melakukan transaksi langsung di aplikasi ARTOTEL Circle yang dapat diunduh di Google Store maupun App Store,” ungkap Sankar Adityas selaku Marketing Communications Manager di ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta.



bottom of page