top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Temukan Promo Ramadan Istimewa di Yello Hotel Harmoni

Tak mau ketinggalan dengan tempat lainnya, Yello Hotel Harmoni juga menghadirkan promo menarik sepanjang masa Ramadan ini. Promonya mulai dari paket buka puasa dengan suguhan istimewa serta paket menginap yang juga pastinya sayang jika dilewatkan begitu saja. Tentunya moment Ramadan pun akan berlangsung dengan kesan berbeda jika menjadikan Yello Hotel Harmoni sebagai pilihannya.



Untuk paket buka puasa di Yello Hotel Harmoni, bisa ditemukan di restorannya yang bernama Wok'N'Tok Restaurant. Ditawarkan dengan konsep buffet, ragam hidangan buka puasa yang dusuguhkan mengusung tema menu 'street food'. Pilihan menu itu dipilih karena akan memberikan pengalaman buka puasa bersama dengan kesan unik dan berbeda. Setiap tamu yang datang ke tempat ini akan menemukan berbagai hidangan street food atau kaki lima di dalam restoran dalam hotel berdesain artistik.


Untuk pilihan menu berkonsep kaki lima yang disuguhkan terbilang banyak dan bervariatif. Menu yang bisa ditemukan antara lain Pecel Ayam, Siomay khas Bandung, Sate Padang, Rujak, aneka gorengan, dan berbagai menu khas kaki lima lainnya. Untuk bisa menikmati paket buka puasa di sini, dikenakan biaya sebesar Rp 195.000,- net per orang. Seluruh tamupun bisa menyantap seluruh hidangan secara sepuasnya.



Selain itu, bagi tamu anggota ASR atau tamu yang membagikan pengalamannya saat berbuka puasa di tempat ini melalui media sosial pribadinya, maka akan mendapatkan diskon khusus sebesar 20%. Diskon spesial itu hanya berlaku di minggu pertama dan minggu keempat bula Ramadan. Kemeriahan Ramadan di Yello Hotel Harmoni pun akan semakin bertambah dengan adanya hadiah utama berupa tiket pesawat PP Penang Malaysia untuk dua orang. Hadiah utama itu bisa diperoleh oleh mereka yang berbuka puasa di Wok'N'Tok Restaurant.



Yello Hotel Harmoni juga memiliki penawaran khusus berupa paket menginap. Bagi anggota ASR Member yang menginap di hotel ini, maka akan diberikan harga spesial sebesar Rp 400.000,- net per malam. Promo spesial ini hanya berlaku di masa Ramadan dan hanya dapat dipesan langsung ke hotel atau melalui website Yello Hotel Harmoni.

bottom of page