top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Temukan Ramadan Sejuta Rasa di Grand Aston Puncak Hotel & Resort

Hotel Grand Aston Puncak Hotel & Resort tak mau melewatkan moment Ramadan tahun ini dengan menghadirkan berbagai promo menarik. Salah satunya ada promo buka puasa bertema 'Ramadan Berjuta Rasa' yang bisa ditemukan di salah satu restorannya yang bernama Altius Restaurant. Ada banyak hidangan spesial yang bisa tamu temukan saat hendak berbuka puasa di sini.


Ramadan Berjuta Rasa ini dihadirkan dengan konsep buffet. Sehingga setiap tamu yang datang bisa memilih menu favorit yang diinginkan. Varian menu yang disuguhkan sangat banyak dan beragam. Mulai dari aneka macam takjil, beragam menu utama mulai dari olahan ayam, daging kambing, sapi, dan lainnya, hingga bermacam hidangan penutup yang dijamin akan menggugah selera. Jangan lewatkan untuk menikmati beragam takjil mulai dari kolak, es buah, kurma, aneka gorengan, dan masih banyak lainnya. Aneka menu mulai dari makanan Indonesia, Asia lainnya, hingga makanan Barat pun tersaji di sini. Semua hidangan yang disuguhkan dibuat dengan bahan baku pilihan dan diolah oleh tim dapur yang berpengalaman.



Untuk dapat menikmati promo menu buka puasa di tempat ini, tamu akan dikenakan biaya Rp 225.000,- net per orangnya. Ada penawaran tambahan yang bisa tamu dapatkan, yakni 'Buy 3 Get 5'. Promo buka puasa di tempat ini pun pastinya akan menciptakan pengalaman dan kesan berbeda. Khususnya bagi tamu yang berbuka puasa dengan orang-orang tersayang, mulai dari keluarga, sahabat, pasangan, ataupun rekan kerja. Terlebih lagi, restoran ini menempati area di lantai 6 yang menyuguhkan pemandangan yang begitu indah dan alami. Tamu bisa memilih tempat duduk di dalam ruangan ataupun area luar sehingga mendapatkan udara segar khas pegunungan.


Selain paket buka puasa, Grand Aston Puncak Hotel & Resort juga menyediakan paket Halal Bihalal. Paket ini ditawarkan dengan harga Rp 195.000,- net per pax yang juga ditawarkan secara buffet. Sehingga bagi para tamu yang ingin menjalin silahturahmi dan merayakan hari kemenangan bisa menikmati seluruh hidangan yang telah disediakan oleh tim dapur hotel bintang lima ini. Selain promo yang berkaitan dengan makanan, juga ada promo menginap selama masa Ramadan. Cukup membayar Rp 1.672.500,- net per malam, tamu sudah dapat menginap dan mendapatkan sarapan atau sahur sekaligus buka puasa untuk 2 orang. "Promo menginap ini hanya berlaku untuk pemesanan melalui official whatsapp Grand Aston Puncak Hotel & Resort dan juga website," terang Jack Y. Zega selaku General Manager Grand Aston Puncak Hotel & Resort.




Comentários


bottom of page