top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Temukan Ratusan Wine Dari Seluruh Dunia di Dimatique World of Wine

Dimatique Fine Wines merupakan perusahaan sekaligus distributor merek wine premium yang berdiri sejak tahun 2012. Untuk pertama kalinya, Dimatique Fine Wines menghadirkan sekaligus memperkenalkan Dimatique World of Wine. Hal ini menjadi konvensi wine terbesar di Indonesia yang ingin mengenalkan kultur dan sejaran wine dunia yang ditujukan bagi para pelaku usaha dan juga pecinta wine.


Dimatique World of Wine sebagai konvensi wine berskala Internasional ini nantinya akan dilaksanakan pada 14 November 2023. Dimatique World of Wine akan menjadi rumah bagi ratusan produk wine dari seluruh dunia Di sana, akan hadir beragam rasa dan cerita yang unik dari setiap produk wine. Secara bersamaan, Dimatique World of Wine ini juga sebagai upaya Dimatique Fine Wines untuk menjawab trend gaya hidup yang saat ini berkembang.


“Saat ini, wine tak lepas dari gaya hidup khususnya di wilayah perkotaan. Menyambut hal ini, Dimatique sebagai salah satu distributor merek terkemuka di Indonesia ingin kembali memperkenalkan wine sebagai bagian dari kultur dan sejarah di masyarakat. Kami percaya bahwa setiap wine memiliki cerita tersendiri baik dari produsennya, maupun konsumennya. Oleh karena itu, acara ini nantinya akan menjadi media bagi para pecinta wine dan juga produsen untuk saling berbagi cerita,” kata Ann Hapsari, Digital Marketing Manager Dimatique Fine Wines.


Tak hanya menghadirkan ratusan produk wine dari seluruh dunia, acara juga akan ada workshop langsung dengan para produsen wine. Pengunjung dapat mempelajari secara langsung bagaimana proses pembuatan wine dari para pembuatnya. Sommelier Muhamad Yusuf juga turut memaparkan jenis-jenis wine yang ada. Sebagai pelengkap, Dimatique Fine Wines juga bermitra dengan Mazaraat Artisan Cheese, Korte Chocolate, dan Riedel Glass untuk menambah pengalaman menikmati wine sebagai bagian dari kultur dan gaya hidup masa kini.


Bagi para penikmat wine yang tertarik hadir, Dimatique Fine Wines bekerja sama dengan

platform Goers untuk pembelian tiket. Pengunjung dapat mengikuti beragam workshop

dengan para winery dengan harga mulai dari Rp 150.000,- per pax. Dan bagi yang ingin berkesempatan mencicipi aneka wine atau wine tasting dengan harga early bird regular mulai dari Rp 349.000,- per pax dan premium Rp 549.000,- per pax. Harga early bird ini hanya berlaku hingga 31 Oktober 2023 saja.


Sampai saat ini, Dimatique Fine Wines terus memegang kepercayaan dari perusahaan

pendukung untuk mengelola pasar, promosi, import, distribusi, dan retail. Beberapa merek global yang terkemuka dari La Gioisa, Villa Sandi, De Bortoli, Te Mata, Woodland, Montes, Kaiken, Ventisquero, Jackson, Deetlefs, 88 Vineyards, Planeta, Tommasi, Rivera, Felline, Bodegas Roda, dan Dow's beserta wine lokal Cape Discovery dan Bellissimo yang kini dipegang Dimatique Fine Wines. Di masa mendatang, Dimatique Fine Wines memiliki visi untuk memperluas jangkauan bisnis mulai dari impor, manufaktur, distribusi, dan ritel minuman premium.

bottom of page