• Maria Yuliana Kusrini

Tentukan Pilihanmu di Ayam Keprabon Express

Makanan bercitarasa pedas begitu diidam-idamkan oleh banyak orang. Tidak hanya digilai oleh para wanita, citarasa pedas juga cukup disukai oleh para pria. Melihat fenomena itu, tidak mengejutkan jika kini ada banyak tempat makan yang menghadirkan sajian bercitarasa pedas. Salah satunya adalah Ayam Keprabon Express yang ada di kawasan Pademangan, Jakarta Utara.


Tempat makan yang satu ini menghidangkan jenis ayam goreng yang kemudian digeprek dengan menggunakan sambal. Sambal yang tersedia di sini dibedakan menjadi 5 level berbeda. Untuk level 1 setara dengan 4 cabai, level 2 setara dengan 8 cabai, dan untuk levet tertingginya, yakni level 5 setara dengan 20 cabai. Namun, bagi yang tidak ingin memesan tapi tidak kuat dengan rasa pedas, maka bisa memesan pilihan Ori atau tidak menggunakan cabai sama sekali.

Bagi penyuka keju, maka bisa menambahkan keju mozzarella sebagai tambahan toppingnya. Sehingga selain memadukan citarasa gurihnya ayam serta pedasnya si sambal, juga terdapat tambahan citarasa asin dan creamy dari penggunaan kejunya. Ayam geprek di Ayam Keprabon Express ini dibedakan atas 3 pilihan berbeda, yakni Paket Geprek, Paket Geprek Jumbo, dan Geprek Blenger. Ragam makanan itu ditawarkan dengan harga yang sangat bersahabat.

Ayam Keprabon Express

Jl. Pademangan III Gang 21 No. 302, Pademangan, Jakarta Utara

081289389302

© 2019 yukmakan channel