• alettasumampouw

Thai Tumpeng By Thai Alley Restaurant

Menikmati tumpeng di hari – hari spesial seperti perayaan ulang tahun, pembukaan toko atau kantor dan perayaan lainnya, merupakan ciri khas budaya di Indonesia. Kalau dulu bahan utama nasi tumpeng adalah nasi kuning saja, sekarang aneka nasi tumpeng dapat dinikmati selain nasi kuning, orang juga dapat menikmati tumpeng nasi uduk, nasi hainam, nasi daun jeruk hingga nasi ungu bunga telang.



Memasuki tahun kedua Pandemi ini, banyak keluarga menginginkan makanan berbeda di hari yang spesial tanpa harus keluar rumah. Merayakan hari spesial di rumah bersama keluarga tercinta atau teman dekat merupakan pilihan yang patut dipikirkan sekarang ini, kalau kita masih belum berani keluar rumah. Tumpeng menjadi slah satu pilihan untuk merayakan hari spesial tersebut.


Thai Alley Restaurant yang memiliki beberapa cabang diantaranya Mall Kelapa Gading, Summarecon Mall Serpong, Mall Pacific Place dan Kebon Sirih (hanurata Graha), dimana selain dikenal dengan berbagai menu khas Thailand yang otentik dan nikmat mulai dari minuman, appetizers, main course dan desserts, kini Thai Alley juga memiliki menu baru yaitu Thai Tumpeng.


Thai Tumpeng menjadi pilihan berbeda selain jenis masakan tumpeng lainnya. Thai Alley Restaurant menjawab keinginan para pelanggannya untuk bisa menikmati Tumpeng dengan citarasa masakan Thailand. Dengan satu paket Thai Tumpeng, para pelanggan dapat menikmati nasi goreng nanas Thailand sebagai bahan utama tumpengnya dengan sajian lauk pendampingnya yaitu Ayam Goreng Pandan (Gai Hor Bai Toey), Sayap Ayam Goreng Khas Thailand (Gai Tod), Thai Omelette Telur, Broccoli Kratiam, Tumis Ayam Cincang dengan Kacang Panjang (Pad Kraprao Neua), Lumpia Goreng (Poh Pia Tod) serta 3 jenis dessert (Singkong Thailand, Kue Ubi Ungu Khas Thailand & Kue Labu Kuning). Paket tumpeng ini dapat dinikmati oleh 10 orang.



Selamat menikmati Thai Tumpeng. Khop Khun Kaa!!!