top of page
  • alettasumampouw

The Bank Bar & Burgers at Kuningan City, Jakarta


The Bank Bar & Burgers merupakan bar mewah di jantung Kota Jakarta, tepatnya di Kuningan City telah resmi dibuka pada awal tahun 2023 dan beroperasi setiap hari mulai pukul 10:00 - 24:00 WIB pada hari Minggu hingga Kamis dan pukul 10.00 - 02.00 WIB pada hari Jumat hingga Sabtu. Untuk akhir pekan, The Bank menyajikan brunch spesial dan Minggu malam ada Supper Club diiringi musik akustik live yang akan menemani para tamu saat menikmati hidangan siang, sore maupun malam.



Perpaduan interior klasik dan bergaya modern telah didesain dengan dasar kayu, paduan sofa hijau dan kursi makan biru serta meja marmer hitam yang diukir dengan finishing emas, membuat dekorasi dalam The Bank sangat terlihat elegan. Cahaya kuning dan lukisan aktivitas perbankan klasik melengkapi suasana nyaman bagi para tamu.



The Bank Bar & Burgers menyediakan beragam gourmet burger, suguhan snack khas yang lezat, termasuk kentang dan ayam goreng homemade dalam artisanal sauce. Semua hidangan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan disajikan dengan roti brioche yang lembut dan beraroma. The Benjamin adalah salah satu burger spesial, dengan roti brioche berisi patty daging sapi wagyu yang juicy dan bacon renyah dan saus khas di atasnya. Selain beberapa menu burger yang nikmat, The Bank Bar & Burgers juga menawarkan pilihan minuman beralkohol untuk melengkapi pengalaman bersantap.



“Kami sangat senang sekali untuk membuka The Bank di Kuningan City, tujuan kami adalah untuk memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi pelanggan kami dan pada akhirnya menjadi tujuan utama untuk mendapatkan minuman segar setelah pulang kerja, menikmati cocktail yang menyegarkan setelah berbelanja atau makan malam. Para tamu juga dapat memilih dari berbagai menu burger atau small bites kami,” tutur Martin Dan, pemilik The Bank Bar & Burgers.


The Bank & Burgers juga menyediakan berbagai jenis cocktail unik yang telah dikurasi dan dibuat dengan sangat spesial, juga minuman sparkling, wine, serta pilihan minuman beralkohol lainnya. Disamping itu The Bank & Burgers memiliki area outdoor eksklusif dengan kursi bar tinggi dan meja tinggi juga tersedia untuk pengalaman bercerutu. The Bank menerima reservasi untuk sepuluh orang atau lebih, hingga dapat menjadi tempat yang sempurna untuk pertemuan dengan rekan kerja maupun sekedar kongkow.



Selain itu, The Bank Bar & Burgers menawarkan banyak promosi dan diskon setiap minggunya. Sekali lagi selamat atas pembukaan The Bank Bar & Burger!!!

bottom of page