top of page
  • alettasumampouw

“The Enchanted Cove” At Renaissance Bali Nusa Dua Resort



Terletak di perbukitan Semenanjung Bali Selatan Indonesia, Renaissance Bali Nusa Dua Resort hadir untuk para tamu yang ingin menikmati pemandangan dari atas kantong Nusa Dua, Bali. Semua kamar dan suite menawarkan area yang luas dengan tempat tidur mewah, balkon pribadi, ruang tamu modis, dan semua fasilitas hotel bintang lima seperti spa, ballroom, meeting room, kids club juga restoran asli Indonesia, Nusantara by Locavore.


Bagi para tamu yang memiliki impian untuk melangsungkan pesta pernikahan & janji nikah di Bali, The Cove, tempat pernikahan yang berbeda dengan lorong yang membentang tepat di tengah Jungle Pool Renaissance Bali Nusa Dua Resor, dengan dikelilingi tanaman hijau yang indah dan berlatar belakang air terjun buatan.



Tersedia paket pernikahan "The Enchanted Cove", mulai dari Rp 88.000.000++ untuk 30 orang. Paket ini mencakup dua jam penggunaan The Cove, pengaturan upacara kontemporer dan dekorasi, prasmanan makan malam atau set menu 4 hidangan, meja altar dan rangkaian bunga segar, kue pernikahan 2 tingkat, , fairy light and flower centerpiece di meja resepsi makan malam, internal DJ Anastasia, satu malam menginap di Executive Suite untuk Pengantin, Perawatan SPA untuk pasangan 90 menit, penggunaan ruang perhotelan selama 2 jam sebelum upacara pernikahan, dan beberapa fasilitas paket pernikahan lainnya.



Berbagai menu spesial yang lezat dan spesial dipersembahkan oleh Renaissance Bali Nusa Dua Resort untuk menunjang pesta pernikahan yang tak terlupakan. Happy Wedding and Lets eat!!!

bottom of page