top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

The Greatest Borobudur Show

Hotel Borobudur Jakarta mengadakan perayaan spesial di Moment Natal dan Tahun Baru kali ini bertajuk 'The Greatest Borobudur Show'. Tema itu pun diaplikasikan melalui berbagai hiasan indah dan cantik di seluruh sudut hotel yang langsung dapat dilihat oleh setiap tamu yang datang. Perayaan spesial ini pun berlangsung mulai akhir November hingga akhir Desember 2022.



Sesuai dengan tema yang diusung, hotel bintang lima yang dikelola Discovery Hotels & Resort ini mengusung dekorasi nuansa karnaval. Tak ketinggalan ada pohon natal besar berdiri di area lobi hotel, lengkap dengan berbagai hiasan dan pernak-pernik Natal lainnya yang terpasang di tangga lobi. Suasana hotel pun terlihat makin semarak dan meriah. Hotel Borobudur Jakarta juga menyediakan area Christmas Market yang tersedia antara 28 November - 31 Desember 2022. Di Christmas Market pengunjung bisa menemukan berbagai souvernir khas Natal mulai dari aksesoris, kerajinan tangan, pakaian, makanan dan snack, dan masih banyak lainnya.


Promo Natal istimewa pun bisa tamu temukan untuk paket kamar dan juga promo f&b di restorannya. Untuk paket kamarnya dimulai dari harga Rp 3.000.000,- net per kamar sudah termasuk sarapan dan makan malam atau brunch di Bogor Cafe untuk 2 orang. Paket kamar ini hanya untuk periode menginap di tanggal 24-26 Desember 2022. Sedangkan untuk promo f&b berupa Christmas Buffet di Bogor Cafe, Christmas Set Menu di Miyama Restaurant dan Teratai Chinese Restaurant. Hampers spesial bernama Borobudur Christmas Goodies & Hampers juga tersedia di Borobudur Gourmet dan siap untuk dipesan.



Khusus untuk promo tahun barunya, Hotel Borobudur Jakarta akan menggelar perayaan akbar bersama diva Tanah Air, Titi DJ. Acara pada malam pergantian tahun ini nantinya akan dilangsungkan di Flores Ballroom. Penampilan sang diva ini hanya bisa dinikmati oleh tamu hotel yang membayar paket spesial menginap ataupun paket bersantap di malam tahun baru. "Malam pergantian tahun kali ini, kami akan menghadirkan penyanyi papan atas sekaligus diva Tanah Air, Titi DJ. Tentunya ini akan menjadi sebuah pengalaman spesial untuk menutup tahun 2022 ini. Untuk perayaan Natal dan Tahun Baru di Hotel Borobudur Jakarta sendiri sudah pasti akan diselenggarakan dengan sangat meriah, bisa terlihat dari aneka hiasan dan dekorasi yang bisa dilihat di seluruh area hotel. Semuanya ini diharapkan dapat menghibur setiap tamu yang datang di hotel ini," terang Karina Eva Poetry selaku Director of Marketing Communications Hotel Borobudur Jakarta.



Sebagai alternatif pilihan lainnya, Hotel Borobudur Jakarta juga menyiapkan berbagai aktivitas seru lainnya yang akan dilaksanakan di area outdoor. Berlangsung di malam tahun baru, akan ada hiburan DJ, band, street magician, fortune teller, tarian, photo booth, doorprize, hingga pertunjukan kembang api. Pengunjung juga bisa menyantap aneka hidangan yang telah dipersiapkan di sana. Dikenakan biaya sebesar Rp 200.000,- per orang untuk bisa mengikuti perayaan malam tahun baru di area outdoor ini.

Comments


bottom of page