• alettasumampouw

The Hermitage Jakarta Di Kawasan Premium Menteng

Sebagai hotel bintang 5 yang merupakan properti pertama Tribute Portfolio Hotel di Indonesia, memiliki 90 kamar yang semuanya kamar suite dengan delapan kategori dimulai dengan luas 40 meter persegi. The Hermitage Jakarta berlokasi di kawasan pemukiman premium Menteng, Jakarta Pusat, dimana hanya berjarak beberapa menit saja dari pusat bisnis ibukota.



The Hermitage Jakarta sekarang ini beroperasi sebagai hotel all-club benefit, di mana tamu bisa mendapatkan manfaat-manfaat menarik selama menginap. Keputusan tersebut didukung dengan adanya munculnya permintaan yang meningkat usai masa-masa sulit selama pandemi.


The Hermitage Jakarta yang unik dan kental dengan nuansa kolonial modern ini, selain untuk para tamu yang melakukan perjalanan bisnis di Jakarta, para tamu juga dapat melakukan kegiatan lain seperti pesta pernikahan yang simpel dan elegan serta pesta ulang tahun.



The Hermitage Jakarta melakukan perubahan nama restoran utama di hotel menjadi 1928 Restaurant, dengan konsep menu makanan yang berubah dimana restoran ini menjadi destinasi kuliner masakan Indonesia warisan kolonial.


Selain itu beberapa aktifitas yang bisa dilakukan para tamu yaitu mengunjungi museum, Menteng Historic Walk, serta tur singkat ke Jalan Surabaya menjadi nilai tambah bagi para tamu. Nilai tambah lainnya yaitu proses check-in di dalam kamar dan turn down service serta memberikan club benefit lainnya bagi tamu yang menginap, seperti teh dan kopi gratis sepanjang hari serta sesi koktail, wine, dan bir gratis dipadu dengan menu spesial food and beverage club antara pukul 6 sore hingga 8 malam.



The Hermitage Jakarta kini juga menyediakan Guardian Service. Guardian adalah asisten personal yang bertugas membantu tamu mengatur aktivitas in-house serta kebutuhan yang berhubungan dengan hospitality mulai dari sebelum kedatangan, selama menginap, dan usai tamu meninggalkan hotel. Layanan yang dimaksud mencakup, proses check-in dan check-out di dalam kamar, membuat reservasi restoran, mengatur transportasi, serta masih banyak lagi. “Kehadiran Guardian sangatlah krusial untuk meningkatkan tampilan serta layanan. Kami mencoba membuat tamu merasa nyaman seperti mereka di rumah serta menghadirkan apa yang kami sebut Jakarta’s finest experience,” ujar Harry Suryadharma, General Manager The Hermitage Jakarta.