• alettasumampouw

The Magical Festive Season at The Hermitage Jakarta

Menyambut perayaan akhir tahun, The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, telah mempersiapkan berbagai acara ekslusif dan berkesan. Bulan November dan Desember 2022 akan menghadirkan sejumlah pengalaman makan dan minum berkesan. Selain itu tahun ini, The Hermitage Jakarta kembali berkolaburasi dengan desainer kain ternama Indonesia untuk bingkisan Natal yang cantik dan premium, yaitu Obin dari BINhouse.



Beberapa bingkisan premium tersebut diantaranya Heritage x BINhouse Hampers, berisi empat kue kering artisan: Truffle Kaasstengels, Double Choco Mocha, Nastar, Klepon Sago, Sparkling Wine, 8 cokelat Praline, dan syal batik cantik dari BINhouse. Yang kedua Jolly Hampers, berisi empat kue kering artisan: Truffle Kaasstengels, Double Choco Mocha, Nastar, Klepon Sago, dan delapan cokelat raline. Bingkisan lainnya yaitu Noel Hampers, berisi dua kue kering artisan: Truffle Kaasstengels and epon Sago.



Pada 25 and 26 November 2022, The Hermitage Jakarta bekerja sama dengan W Bali Seminyak, menghadirkan Bar Take Over. Acara akan digelar di La Vue Rooftop Bar dan akan menampilkan sederet koktail edisi terbatas kreasi Head Mixologist W Bali Seminyak serta hiburan dari resident DJWoobar, Wilson, yang akan membuat suasana lebih hidup. Selanjutnya pada 30 November, The Hermitage Jakarta akan secara resmi memulai musim perayaan akhir tahun dengan prosesi penyalaan lampu pohon Natal.


24 Desember 2022 di Grand Ballroom,The Hermitage Jakarta akan mempersembahkan sajian-sajian khas Natal termasuk Seafood on Ice favorit tamu dari 1928 Restaurant. Pada Christmas Day Brunch & Christmas Day Dinner, tersedia Christmas Day Brunch dan Christmas Day Dinner di 1928 Restaurant dengan menu prasmanan premium. Beberapa hidangan yang wajib dicoba adalah Seafood on Ice, Baked Egg Florentine, Toasted Foie Gras, Risotto Cream on Parmesan Wheel, Salmon En Croute, Roast Beef, dan masih banyak lagi.



Perayaan New Year’s Eve Dinner akan digelar di Grand Ballroom, para tamu dapat menikmati sajian-sajian prasmanan spesial dan food stall serta minum bir sepuasnya sambil dihibur oleh penampilan live music. New Year Sunday Brunch, di hari pertama 2023 juga diadakan di Grand Ballroom mulai dari pukul 06:00 hingga 15:00 dan akan menjadi sesi brunch terlama di Jakarta. New Year Sunday Brunch ini menampilkan banyak pilihan hidangan dalam konsep prasmanan dan food stall. Tamu juga akan mendapatkan pilihan minuman bir sepuasnya.


Bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga di satu-satunya hotel butik all-club di Jakarta, The Hermitage Jakarta telah menyiapkan paket staycation selama periode akhir tahun.


Happy Festive Season!!!