• Maria Yuliana Kusrini

The Meatless Deli, Kolaborasi Fore Coffee & Green Rebel

Fore Coffee sebagai perusahaan start up kopi Indonesia berkolaborasi dengan Green Rebel dengan meluncurkan produk bernama The Meatless Deli. Resmi diluncurkan pada 24 Juni 2022 lalu, The Meatless Deli menjadi produk menu sandwich plant-based yang bisa dipesan di 74 gerai Fore Coffee di 28 kota yang menyajikan Fore Deli.



Meningkatnya minat masyarakat khususnya pelanggan setia Fore Coffee sehingga membuat brand ini secara konsisten menawarkan menu alternatif yang lebih baik. Mulai dari madu Manuka hingga minuman plant-based, Fore Coffee banyak menerima permintaan untuk opsi makanan plant-based dengan rasa yang lezat. Selain rasa, faktor harga dan nilai nutrisi yang terkandung di dalamnya juga jadi penentu untuk masyarakat membelinya. Sejalan dengan itu, Fore Coffee pun dengan sangat yakin menghadirkan alternatif menu plant-based yakni The Meatless Deli bersama Green Rebel.


The Meatless Deli menjadi menu sandwich plant-based yang menarik untuk dijajal. Produk sandwich ini menghadirkan meatless patty yang bertekstur dengan citarasa nikmat. Saat digigit, pattynya menyerupai karakteristik daging asli, bukan daging yang sudah diolah. Selain itu, The Meatless Deli hadir dengan 2 pilihan saus gurih, lezat, dan beraroma, yaitu Saus Caesar dan Saus Truffle.


“Konsumen kami adalah sumber inspirasi kami dalam berkarya. Kami terus berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk yang bernilai lebih kepada masyarakat Indonesia. Tidak hanya itu saja, peluncuran produk ini juga kami jadikan sebagai sebuah momentum atau opportunity untuk memperkenalkan ragam manfaat, sehingga konsumen kami dapat mencoba dan merasakan menu plant-based terlezat, lalu membagikan kabar baik ini kepada para sahabat dan keluarga tersayang,” terang Vico Lomar, Co-Founder & CEO Fore Coffee.


Selain praktis, sehat, dan lezat, The Meatless Deli dapat dikonsumsi oleh semua orang. Khususnya bagi mereka yang sangat fokus pada gaya hidup sehat. Itu karena sandwich ini tinggia akan nutrisi, rendah lemak, dan rendah kolesterol. Setidaknya ada 3 manfaat penting menu plant-based bagi kesehatan, yaitu kaya nutrisi karena terbuat dari bahan-bahan nabati yang beragam; kaya serat yang dapat membantu melancarkan pencernaan serta mengurangi resiko kelebihan berat badan; dan rendah lemak karena terbebas dari lemak hewani.