• alettasumampouw

The New “Lagoon Bar” at Meliá Bali


Sol Meliá adalah jaringan resor hotel terbesar di dunia dan pemimpin pasar di Spanyol, untuk memfasilitasi para tamu baik dalam perjalanan bisnis maupun liburan. Didirikan pada 1956 di Palma de Mallorca (Spanyol). Sol Meliá group saat ini mengoperasikan lebih dari 400 hotel di 35 negara di 4 benua, dan mempekerjakan 32.500 orang di bawah brand Gran Meliá, Paradisus, Meliá, ME by Meliá, INNSIDE, Tryp, Sol, dan Sol Meliá. Di Asia sendiri, brand ini terdapat di Jakarta, Yogyakarta, Bali, Banten, Hanoi, Kuala Lumpur dan Shanghai.


Dalam rangka memberikan pelayanan spesial, fasilitas dan pengalaman berkuliner kepada para tamu, Meliá Bali baru saja meluncurkan outlet terbaru, Lagoon Bar. Fasilitas baru yang terletak di area kolam laguna secara resmi dibuka pada tanggal 22 September 2019. Selain itu, dengan jam operasional mulai dari pukul 9 pagi sampai 7 malam, Lagoon Bar adalah alternatif yang spesial dan berbeda bagi para tamu, terutama keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama. Berbagai pilihan minuman cocktail dan wine terbaik tersedia di Lagoon Bar yang dapat melayani hingga 30 pax. Lagoon Bar juga memiliki berbagai macam makanan ringan dan sehat. Bar semi-outdoor yang dibangun dengan akses eksklusif untuk tamu Lagoon Access dan tamu The level, semakin memudahkan para tamu untuk bersantai di Lagoon Bar. Khusus untuk para tamu The level Family, Bar menyajikan es krim gratis untuk anak, juga kopi dan teh untuk para orang tua.


Di Lagoon Bar, para tamu akan secara otomatis memiliki akses ke layanan concierge kolam renang dan memiliki pilihan untuk menghabiskan waktu bersama orang tercinta menikmati suasana di Gazebo pribadi. The Lagoon Bar adalah pilihan lokasi baru yang spesial dan sempurna untuk bersantai bersama keluarga dan menikmati sore hari di Meliá Bali.


Siap - siap liburan akhir tahun yuk!!! Untuk reservasi hotel Sol Meliá & akomodasi resor dapat mengakses www.meliabali.com.



© 2019 yukmakan channel